Liverpool Gunduli Norwich City di Anfield

Sabtu, 19 Januari 2013 – 23:52 WIB
LIVERPOOL - Liverpool secara meyakinkan merebut tiga poin dalam lanjutan English Premiere League (EPL) di Stadion Anfield, Sabtu (19/1). The Reds -julukan Liverpool- mengalahkan Norwich City dengan skor telak 5-0.

Berkat kemenangan ini, Liverpool naik satu peringkat menggeser West Bromwich Albion di posisi 7. Liverpool kini mengoleksi 34 poin dari 23 pertandingan.

Liverpool sudah unggul 2-0 pada babak pertama lewat Jordan Henderson di menit 26 dan Luis Suarez di menit 36. Di babak kedua, Liverpool tidak mengendurkan serangan. Pertandingan belum berjalan 10 menit, Daniel Sturridge kembali menjebol jala Norwich.

Mendapat umpan silang dari Downing di sisi kanan, Sturridge tinggal menyontek bola untuk menciptakan gol. Pemain yang baru didatangkan dari Chelsea itu sudah mencetak tiga gol dari tiga laga yang dijalani bersama Liverpool.

Menit ke-66 giliran sang kapten Steven Gerrard yang melesakkan gol. Kali ini gol bermula dari umpan Glen Johnson. Gerrard yang sejenak menguasai bola, langsung mengarahkan bola ke gawang begitu mendapat ruang tembak.

Penderitaan Norwich City berlanjut pada menit 74. Dari sebuah serangan berbahaya, Ryan Bennet mencoba menghalau bola yang justru masuk ke gawang sendiri. Skor 5-0 bertahan hingga akhir pertandingan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aguero Teror Cottagers

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler