Liverpool Hanya Menang Tipis Lawan WBA

Minggu, 05 Oktober 2014 – 00:35 WIB

LIVERPOOL- Liverpool hanya mampu memetik kemenangan tipis pada pekan ketujuh Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Reds itu hanya mampu menekuk West Bromwich Albion dengan skor 2-1 (1-0) di Stadion Anfield, Sabtu (4/10) malam WIB.

Liverpool benar-benar dibikin kesulitan untuk menjebol gawang WBA. Kebuntuan Liverpool pecah setelah Adam Lallana berhasil menggetarkan jala gawang WBA sesaat sebelum babak pertama usai. Saat itu, Lallana berhasil memaksimalkan umpan Jordan Henderson.

Steven Gerrard dkk terus berusaha menambah gol di babak kedua. Namun, bukannya gol yang didapat, Liverpool justru kebobolan lewat eksekusi penalti yang dilakukan Saido Berahino saat babak kedua berlangsung sebelas menit.
Untungnya, Liverpool memiliki Henderson yang tampil gemilang sepanjang pertandingan. Setelah mengkreasi gol pertama, Henderson menjadi penentu kemenangan Liverpool berkat golnya pada menit ke-61.

Dalam laga itu, Liverpool mampu menguasai permaian sebanyak 56 persen. Gerrard dkk juga mampu melepaskan 12 tembakan dengan tujuh di antaranya menyasar ke gawang. Sebaliknya, WBA hanya bisa melepaskan empat shots on goal. (jos/jpnn)
 

BACA JUGA: Sharapova Tantang Kvitova di Final

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lupakan Chelsea, Pellegrini Fokus ke Villa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler