Liverpool Menang jika 3 Pemain Chelsea Ini Mati Kutu

Selasa, 31 Januari 2017 – 21:42 WIB
Jurgen Klopp. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -Big match Premier League bakal tersaji di Anfield, Rabu (1/2), mulai pukul 03.00 WIB nanti. Tuan rumah Liverpool akan menjamu si pemimpin klasemen sementara, Chelsea.

Jika ingin menang, tak ada salahnya pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mendengar saran dari mantan pemain Chelsea di era 1992-1994, Tony Cascarino (54 tahun).

BACA JUGA: Chelsea Ingin Segera Hentikan Mimpi Liverpool

Menurut Cascarino, Liverpool harus bisa membuat tiga pilar Chelsea yakni Eden Hazard, Pedro dan David Luiz, mati kutu.

BACA JUGA: Mane Diragukan jadi Starter Liverpool vs Chelsea

Eden Hazard. Foto: AFP

Cascarino percaya, jika The Reds membuat Hazard dan Pedro tak berkembang, serangan The Blues tak akan ada artinya. Sejak dibesut Antonio Conte, Chelsea sering mengandalkan serangan dari sayap yang mematikan.

BACA JUGA: JK Gelar Rapat Mendadak, Setengah Jam!

Pedro. Foto: AFP

"Liverpool akan memiliki masalah bertahan di wide areas. Chelsea selalu membuat masalah dengan Pedro dan Eden Hazard," tulis Cascarino di laman The Times.

Andai taktik mematikan Hazard dan Pedro berhasil, Liverpool juga harus mematikan atau memberikan tekanan kepada David Luiz, bek tengah andalan Conte.

David Luiz. Foto: AFP

"David Luiz adalah seorang pemain kelas dunia, namun dia sering buat kesalahan kalau ditekan, itu bisa dimanfaatkan Liverpool," ujar Cascarino. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Conte: Costa Sudah Buktikan Loyalitasnya


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler