Liverpool Tempel Chelsea di Puncak Klasemen EPL

Minggu, 25 Agustus 2013 – 02:57 WIB

jpnn.com - BIRMINGHIM -- Liverpool melanjutkan trend positifnya di awal musim. Setelah mengalahhkan Stoke City di laga perdana, Liverpool kini mengemas kemenangan 1-0 atas Aston Villa di Villa Park, Sabtu (24/8) malam.

Liverpool tampil mengesankan di awal laga. Tapi anak asuhan Bredan Rodgers itu harus menunggu selama 20 menit untuk menciptakan gol.

BACA JUGA: Milan Kalah di Laga Perdana Serie A

Gol ini diawali aksi aksi Coutinho yang merangsek di pertahanan Aston Villa.  Sturridge kemudian menguasai bola dan melewati Guzan. Mantan pemain Chelsea itu mengkhiri aksinya dengan mengarahkan bola ke gawang dari sudut sempit melewati dua pemain bertahan.

Aston Villa mencoba membalas. Usaha Christian Benteke di akhir babak pertama dengan gemilang digagalkan Mignolet.

BACA JUGA: Jangan Bergantung Ganda Putra dan Ganda Campuran

Babak kedua, tuan rumah makin gencar melancarkan serangan. Aston Villa harusya bisa menyamakan kedudukan andai saja umpan Bacuna bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Agbonlahor.

Di akhir babak kedua, Benteke kembali mendapatkan peluang. Sayang Mignolet dengan cekatan bisa menghalau bola. Hingga pertandingan usai, Liverpool tetap unggul 1-0.

BACA JUGA: PBSI Soroti Mental Simon Santoso

Dengan kemenangan ini, Liverpool menempel ketat Chelsea di puncak klasemen setelah berhasil mengumpulkan 6 poin. Kedua kesebelasann sama memetik dua kemenangan dari dua pertandingan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fullham jadi Korban Pertama Arsenal di Liga Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler