Liverpool Tumbang 0-1 di Kandang Newcastle

Sabtu, 01 November 2014 – 22:44 WIB
Liverpool Tumbang 0-1 di Kandang Newcastle. Foto Daily Mail

jpnn.com - NEWCASTLE - Liverpool kembali menuai hasil buruk. Kali ini, tim berjuluk The Reds itu ditekuk Newcastle United dengan skor 0-1 (0-0) pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di St James Park, Sabtu (1/11) malam WIB.

Setelah imbang di babak pertama, kedua tim meningkatkan serangan di paruh kedua laga. Liverpool membuka peluang melalui tendangan Mario Balotelli pada menit ke-49. Namun, sepakan Balotelli bisa dimentahkan kiper Tim Krull.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Arsenal vs Burnley

Liverpool kembali mendapat peluang matang melalui Fabio Borini pada menit ke-70. Sayangnya, sepakan penyerang asal Italia itu masih melebar di sisi gawang Newcastle.

Terus menyerang membuat lini pertahanan Liverpool lengah. Hal itu dimanfaatkan Ayoze Perez untuk menjebol gawang Liverpool pada menit ke-73. Hingga akhir laga tak ada lagi gol tambahan.

BACA JUGA: Susunan Pemain Chelsea vs QPR: Diego Costa Jadi Bomber Utama

Itu adalah kemenangan kedua Newcastle setelah sempat menekuk Tottenham Hotspur pekan lalu. Berkat kemenangan itu, Newcastle merangkak ke posisi kesembilan dengan koleksi 13 angka. Sementara, Liverpool terpaku di posisi ketujuh dengan torehan 14 poin. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Simon Santoso Terancam Terdepak dari Pelatnas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Granada, Don Carlo Harapkan Tuah Isco


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler