Liverpool Yakin City Bakal Tergelincir

Senin, 05 Mei 2014 – 15:46 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Bursa perburuan gelar juara Premier League musim ini benar-benar sengit. Liverpool dan Manchester City terus bersaing ketat untuk menegaskan statusnya sebagai raja Inggris.

Namun, City memiliki keuntungan besar karena mempunyai produktifitas gol yang lebih baik. Hal itu pula yang membuat City kini nangkring di pucuk klasemen meski memiliki nilai yang sama dengan Liverpool.

BACA JUGA: Mantan Petenis Nomor Satu Inggris Meninggal karena Kanker

Artinya, jika mampu memetik dua kemenangan di laga tersisa, City dipastikan bakal melaju ke podium juara. Tapi, Liverpool percaya City bakal tergelincir di dua laga tersisa musim ini.

“City perlu memenangkan semua laga tersisa yang berarti mereka akan memetik lima kemenangan beruntun. Musim ini, mereka hanya melakukanya sekali,” terang pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di laman Triball Football, Senin (5/5).

BACA JUGA: Mourinho Pertanyakan Komitmen Oscar

Hal itulah yang membuat Liverpool enggan lempar handuk dalam perburuan gelar juara. Bagi Rodgers, peluang Liverpool menyalip City masih terbuka sangat lebar.

“Itu adalah hal yang berat bagi City. Pada level ini, bermain tiga kali benar-benar sangat berat. Ini momen yang sulit bagi mereka,” tegas mantan nahkoda Swansea City itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Muhammad Ali Ingin Saksikan Pertarungan Mayweather Vs Pacquiao

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... AS Roma Bertekad Permalukan Si Nyonya Tua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler