Livienne Russellia Kolaborasi Bareng Hubad Gelar Bakti Sosial, Ini Kegiatannya

Kamis, 09 November 2023 – 17:41 WIB
Livienne Russellia (tengah) ikut serta dalam kegiatan merayakan ulang tahun ke-78 Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Pushubad). Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas sekaligus pengusaha, Livienne Russellia ikut serta dalam kegiatan merayakan ulang tahun ke-78 Pusat Perhubungan Angkatan Darat (Pushubad).

Menjelang HUT ke-78, Hubad menggelar kegiatan sosial di Jatijajar, Depok pada 7 November 2023.

BACA JUGA: Livienne Russellia Bangga Terlibat Perayaan HUT Ke-78 KESAD

Saat menggelar kegiatan sosial itu, Hubad menggandeng Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 untuk berpartisipasi.

Ajakan tersebut langsung direspons positif oleh Lions Club Jakarta Selatan Tulip yang dipimpin Livienne Russellia.

BACA JUGA: Livienne Russellia dan Louise Scarlett Pemperkenalkan Varian Baru Vienna

"Kami menyambut baik arahan dari Hubad untuk berkolaborasi menggelar bakti sosial di Kota Depok. Kami memberikan partisipasi terbaik dalam acara ini," kata President Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 Livienne Russellia.

Menurut Livienne, acara yang dibuka oleh Dirum Pushubad Brigadir Jenderal TNI I Made Agung Ambara, S.T. itu penuh pesan positif yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA: Begini Cara Livienne Russellia Beri Dukungan untuk Anak-anak Difabel

Salah satunya pesan yang disampaikan yakni soal saling membantu satu sama lain.

"Kita juga harus peduli dengan kondisi lingkungan di sekitar kita," jelasnya.

Livienne mengerahkan anggotanya untuk berkontribusi maksimal dalam kegiatan sosial menyambut HUT ke-78 Hubad tahun 2023.

Dia turun tangan dalam acara bakti sosial yang terbagi pada tiga kegiatan.

Antara lain, pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata sebanyak 500 orang, pemeriksaan diabetes sebanyak 500 orang, dan pembagian sembako beras sebanyak 500 orang.

"Jadi total pelayanan yang kami berikan pada hari ini adalah 1500 pelayanan," ucap perempuan yang merupakan CEO PT Cakra Daya Makmur itu.

Tidak hanya mendukung acara bertajuk Hubad Peduli, Livienne memastikan pihaknya terus menggelar aksi sosial kepada sesama tanpa memandang politik, agama, suku dan ras.

Menurutnya, Lions Club Jakarta Selatan Tulip Distrik 307-B1 memiliki misi kemanusiaan, untuk membantu sesama, baik dalam kegiatan sosial, bakti sosial maupun pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat

"Kami memastikan kegiatan kami adalah non profit, dan bersifat suka rela untuk melayani masyarakat tidak mampu," tutup Livienne. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler