Llorente Bangga Juara di Musim Pertama Bersama Juve

Selasa, 06 Mei 2014 – 15:02 WIB
Fernando Llorente. Foto Getty images

jpnn.com - LONDON—Fernando Llorente tengah diliputi bahagia. Betapa tidak, pemain 29 tahun ini berhasil merasakan manisnya gelar juara Liga Italia di musim pertamanya bersama Juventus.

Terlebih sepanjang musim ini ia, berhasil masuk skuat utama pelatih Antonio Conte.

BACA JUGA: Pelatih Bosnia Pede Tembus Babak Knock Out

"Ini sangat spektakuler datang kemari dan memenangkan Scudetto di musim pertama saya. Ini luar biasa, sebuah mimpi bagi saya dan kini setelah kerja keras kami bisa menikmatinya," ujar pemain asli Spanyol ini di Sky Sports Italia, Senin (5/5).

Nasib Llorente sempat tidak menentu musim lalu setelah Athletic Bilbao yang dibelanya selama ini tidak menjadikannya prioritas utama.

BACA JUGA: Nishikori & Wilfried Tsonga Melaju ke Babak Kedua

Juve menangkap peluang ini dengan menampung Llorente dengan status bebas transfer. Pilihan Conte ternyata benar, Llorente dengan cepat bisa beradaptasi dengan permainan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Hal tersebut kemudian membuatnya berpeluang masuk dalam skuad Spanyol di Piala Dunia Brasil Juni-Juli mendatang.

BACA JUGA: Rooney Terancam Absen Lawan Hull City

"Kami punya banyak hal yang harus dibenahi, tapi  pekerjaan sudah dalam jalur yang tepat ke depan. Kami punya Antonio Conte dan berharap bisa melakukan yang lebih baik setiap tahun," imbuhnya.

Juve sendiri telah memastikan gelar Scudetto musim ini setelah Catania membantai AS Roma 4-1, Minggu (4/5) malam WIB. Hasil itu membuat Roma yang kini di posisi dua klasemen sementara tak mungkin mengejar perolehan poin yang dikumpulkan Juve.

Gelar tersebut kemudian disempurnakan dengan kemenangan 1-0 atas Atalanta, Selasa (6/5) dini hari WIB.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Cinta, Terry Rela Potong Gaji


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler