Lobo Bangga PSMS Medan Juara Empat Piala Presiden 2018

Kamis, 22 Februari 2018 – 22:30 WIB
Reinaldo Lobo. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan hanya finis di peringkat empat Piala Presiden 2018. Namun, pencapaian itu, menurut bek asing Ayam Kinantan, Reinaldo Lobo, sudah bagus.

“Saya percaya, apa yang sudah kami raih di Turnamen Piala Presiden cukup bagus,” ujar Lobo seperti dilansir Pojoksatu (Jawa Pos Group), Kamis (22/2).

BACA JUGA: Indofood Resmi Sponsori PSMS Medan Selama Tiga Musim

Lolos dari penyisihan grup A sebagai runner up, melaju ke semifinal usai mengalahkan Persebaya, lalu terhenti ke final setelah ditaklukkan Persija Jakarta.

PSMS akhirnya hanya bertengger di posisi keempat setelah takluk dari tim asuhan Rahmad Darmawan, Sriwijaya FC.

BACA JUGA: Indra Sjafri Yakin Sriwijaya FC Masuk Tiga Besar Liga 1

“Berdasarkan klub-klub pesaing yang kami hadapi. Di antara 20 tim, kami mampu mencapai posisi keempat. Ini hasil yang bagus dan saya pribadi bangga atas hal itu,” jelasnya.

“Tim kami masih baru. Kami memiliki beberapa pemain yang bergabung pada awal musim termasuk saya sendiri. Hal terpenting adalah kami mampu membuktikan bahwa kami adalah tim yang berisi pemain bagus. Dan harapan kami pada Liga 1 nanti bisa berbuat lebih baik lagi,” bebernya.

BACA JUGA: Gelandang Anyar PSMS Asal Afghanistan Mulai Latihan Hari Ini

Keyakinan pemain asal Brasil ini semakin besar begitu melihat tim pelatih terus bekerja keras memantapkan persiapan tim.

“Sekarang, pelatih kami memiliki waktu jelang Liga 1 untuk menyesuaikan beberapa hal dan saya yakin kami bisa lebih meningkatkan permainan kami,” ungkapnya.

Mantan pemain Mitra Kukar ini secara pribadi puas dengan statistik penampilannya selama Piala Presiden.

“Saya mengerti secara pribadi masih banyak kekurangan yang harus saya perbaiki. Tapi saya bermain enam pertandingan, semua pemain bermain semua partai di Piala Presiden selama 90 menit,” tuturnya.

Ya, Lobo sekali absen di turnamen tersebut saat PSMS menjalani Leg 2 kontra Persija Jakarta di babak semifinal.

“Saya memiliki kunci pertahanan yang sangat penting. Seperti tackles, dan lainnya. Saya berharap lini belakang PSMS bisa semakin tangguh dan solid bersama pemain lain,” pungkasnya. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rahmad Darmawan Ingatkan Pemain Mudanya Jangan Jumawa


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler