Lolos 16 Besar, Dortmund Sudah Penuhi Target

Rabu, 19 Maret 2014 – 20:16 WIB

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortnmund ternyata tak mematok target tinggi pada Liga Champions musim ini. Raksasa Bundesliga itu rupanya hanya menargetkan lolos dari fase grup Liga Champions.

Tak heran, ketika benar-benar lolos dari babak grup, pelatih Dortmund, Jurgen Klopp mengaku sudah memenuhi target yang dipatok. Padahal, musim lalu Dortmund sukses melangkah ke babak final.

BACA JUGA: Kiper Olympiakos Kaget MU Terpuruk

"Kami sudah mencapai target kami di Liga Champions dengan lolos dari babak grup. Semua yang akan terjadi hanya bonus," terang Klopp sebagaimana dilansir laman Bild, Rabu (19/3).

Nah, bonus itu akan coba dikejar ketika Dortmund menjamu Zenit St Petersburg pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Signal Iduna Park, Kamis (20/3) dini hari WIB.

BACA JUGA: Totti Buka Peluang Bela Italia di Piala Dunia

Di atas kertas, Dortmund tentu sangat diunggulkan bisa melaju ke babak perempat final. Itu tak lepas dari keberhasilan Dortmund menekuk Zenit dengan skor 4-2 pada leg pertama lalu.

"Kini kami memiliki pengalaman bertanding di fase knock out Liga Champions. Kami tak akan terlalu menyerang, namun juga tak akan bertahan," tegas mantan nahkoda Mainz itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Simpati untuk Moyes dari Pelatih Olympiakos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Moyes Minta Pemain MU Lebih Kompak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler