Lolos ke Babak Kedua, Praveen/Debby Belum Puas

Rabu, 15 Januari 2014 – 12:20 WIB

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto mengawali kiprahnya di Malaysia Open Superseries Premier 2014 dengan mulus. Praveen/Debby sukses menekuk wakil tuan rumah Tan Aik Quan/Lai Pei Jing lewat laga straight set dengan skor 21-14, 21-14 di Stadion Putera, Bukit Jalil, Rabu (15/1).

Meski sanggup lolos ke babak kedua, Praveen/Debby mengaku belum puas. Sebagai pasangan anyar, penampilan keduanya memang belum konsisten. Praveen/Debby banyak melakukan kesalahan sendiri.

BACA JUGA: Thunder Hancur Satu Detik Terakhir

“Untuk ukuran pasangan baru, penampilan kami cukup lumayan. Tetapi kami belum puas. Soalnya masih banyak mati-mati sendiri. Beberapa kali kami sudah memimpin tetapi nyaris terkejar lawan karena kesalahan yang kami buat,” terang Debby sebagaimana dilansir laman resmi PBSI.

Praveen menambahkan, dirinya sudah pernah bersua Quan/Jing. Namun Praveen saat itu masih berduet dengan Vita Marissa. Praveen pun sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan sang lawan.

BACA JUGA: Hajar Parma, Lazio Ke Perempat Final

“Kuncinya adalah tampil percaya diri dan yakin akan kemampuan kami. Sehingga kami bisa memenangkan pertandingan,” jelas Praveen.

Pada babak kedua, Praveen/Debby akan bersua pemenang laga antara wakil Indonesia, Muhammad Rijal/Vita Marissa kontra unggulan keenam asal Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PSG Tembus Semifinal Coupe de la Ligue

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Kings, Kandang Pacers Semakin Angker


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler