Lopez Sebal Dipaksa Pindah Ke Milan

Selasa, 12 Agustus 2014 – 04:35 WIB
Diego Lopez. FOTO: getty images

jpnn.com - CEO AC Milan Adriano Galliani memastikan bahwa penjaga gawang Diego Lopez akan hengkang dari Real Madrid dan membela timnya mulai musim ini.

    
Kedatangan Kiper Kosta Rika Keylor Navas dari Levante memang membuat posisi Lopez terjepit. Walau sudah dipastikan pergi, namun kemarin kiper 32 tahun itu masih datang ke pusat latihan Real, Valdebebas kemarin. 
    
Lopez adalah pemain yang paling pagi datang ke tempat latihan. Namun dia harus berlatih sendirian di gym Real dan lantas menemui beberapa fisioterapis. Dia ingin segera fit. Terutama untuk menyembuhkan bahunya yang bermasalah. Mantan kiper Villarreal dan Sevilla itu memang sedang menunggu waktu untuk pergi ke Milan. 
      
Kemarin, Lopez tidak berlatih bersama Iker Casillas dan Navas. Saat menuju Valdebebas, sikap Lopez terlihat begitu serius. Kiper yang hanya sekali membela Tim Nasional Spanyol itu mengisyaratkan bahwa harusnya semua proses transfer ini cepat selesai.     
    
Lopez memang terpukul karena dipaksa menerima tawaran Milan dan memulai karirnya di luar negeri. Pemain bernama lengkap Diego L"pez Rodr"guez itu mengungkapkan kekecewaannya dengan mengatakan, kalau dia sebetulnya adalah kiper terbaik Real, bukan Casillas. "Saya adalah kiper terbaik di sini, dan Anda tahu itu," cetusnya kepada Goal.
    
Di sisi lain, Pelatih Kiper Real Villiam Vecchi memuji Lopez setinggi langit. Menurut dia, Milan sangat beruntung bisa mendapatkan produk akademi CD Lugo itu. 
    
"Dia adalah pria yang fantastis dengan satu feeling: dia benci membiarkan gol terjadi. Saya pernah melihat dia sangat marah di tempat latihan ketika seseorang menciptakan gol ke gawangnya," ucap Vecchi kepada La Gazzetta dello Sport.
    
"Dia adalah salah satu kiper terbaik yang pernah bekerja sama dengan saya. Pengambilan posisinya sangat baik. Kaki dan tungkainya bagus. Dan dia cemerlang di udara. Namun kemampuan terbaiknya adalah refleksnya. Dia bisa bergerak dengan cepat meski tingginya 196 cm," imbuhnya.  (nur/bas)

BACA JUGA: Marquez Merasa Kuat di Setiap Balapan

BACA ARTIKEL LAINNYA... MU Pasang Billboard Sindir Fans City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler