Lorenzo Ingin Cetak Quattrick di Mugello

Sabtu, 31 Mei 2014 – 18:06 WIB
Jorge Lorenzo. Getty images

jpnn.com - MUGELLO- Jorge Lorenzo kini punya kesempatan emas untuk memetik kemenangan perdana di balapan MotoGP musim ini. Pasalnya, balapan seri keenam akan digeber di Mugello, Minggu (1/6).

Bagi Lorenzo, Mugello bukan sirkuit yang asing. Mugello bahkan sangat bersahabat dengan jagoan Movistar Yamaha itu. Buktinya, Lorenzo sukses membukukan tiga kemenangan beruntun di Mugello pada rentang 2011-2013.

BACA JUGA: Pelatih Argentina Cuma Berani Bidik 4 Besar Piala Dunia

Selain itu, Lorenzo juga selalu menjadi runner up pada dua musim sebelumnya. Dengan catatan hebat itu, pembalap asal Spanyol tersebut tentu berharap bisa mengakhiri mimpi buruknya di balapan musim ini.

“Kini saya akan membalap di sirkuit yang sangat spesial untuk saya. Saya pikir, kami bisa mengubah sesuatu untuk tetap berada di depan. Kami harus berjuang untuk mendapatkan kemenangan pertama musim ini,” terang Lorenzo di laman resmi MotoGP.

BACA JUGA: Mata Terancam Dicoret dari Timnas Spanyol

Kemenangan juga akan membuka jalan bagi Lorenzo untuk menembus tiga besar klasemen sementara. Saat ini, Lorenzo masih terjungkal di posisi kelima dengan koleksi 45 angka.

“Yang pertama, saya ingin melupakan hasil di Le Mans. Di sana, saya tak bisa merasakan membalap dengan baik. Saya tak akan pernah menyerah dan akan terus bekerja keras ketika momen datang,” tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Quatrick ke Final NBA, LeBron: Saya Diberkati, Itu Luar Biasa

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selain Lelang, Gareth Bale Ajak Fans Makan Malam Bareng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler