Lorenzo Kejar Juara di Hari Ulang Tahun

Sabtu, 03 Mei 2014 – 16:09 WIB
Jorge Lorenzo. Foto Getty images

jpnn.com - JEREZ- Jorge Lorenzo menatap balapan MotoGP seri keempat di Jerez, Minggu (4/5) dengan konfidensi tinggi. Jagoan Movistar Yamaha itu bertekad melaju ke podium juara.

Kemenangan akan menjadi hal yang bersejarah bagi Lorenzo. Pasalnya, itu adalah balapan ke-200 bagi Lorenzo sepanjang karirnya. Pria asal Spanyol itu adalah pembalap ke-23 yang bisa membukukan jumlah tersebut.

BACA JUGA: Selama Piala Dunia, Ekuador Minta Pisang Dari Negara Sendiri

Selain itu, balapan di Jerez nanti juga memiliki arti penting dalam kehidupan pribadi Lorenzo. Sebab, juara dunia dua kali itu merayakan pertambahan usianya tepat 27 tahun, pada balapan resmi.

Hanya saja, Lorenzo dituntut bekerja ekstrakeras untuk mewujudkan ambisi itu. Sebab, catatannya pada latihan bebas tak terlalu memuaskan. Lorenzo hanya bisa menempati urutan kelima pada sesi latihan bebas kedua.

BACA JUGA: Juventus Bakal Perpanjang Kontrak Pirlo 2 Musim

“Trek berubah sangat banyak mulai dari pagi hingga siang. Beberapa kali terasa akan terpeleset. Kami harus mencoba ban belakang yang lain. Kejadian ini seperti pada seri Qatar lalu,” keluh Lorenzo di laman MotoGP, Sabtu (3/5). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Keluhkan Karakter Sirkuit Jerez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fellaini Masih Kesal MU Pecat Moyes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler