Lotus Fokus Buru Investor Ketimbang Pembalap

Kamis, 26 September 2013 – 23:02 WIB

jpnn.com - LONDON - Lotus memang kehilangan Kimi Raikkonen yang hijrah ke Ferrari untuk balapan Formula 1 musim mendatang. Normalnya, dengan musim yang akan segera berakhir, Lotus pontang-panting mencari pembalap baru untuk tahun depan.

Namun, Lotus malah santai dengan hal itu. Mereka lebih memilih mencari investor untuk membiayai tim musim mendatang. Salah satu yang terus diincar ialah Infinity Racing. Pembicaraan kerjasama antara kedua belah pihak sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

BACA JUGA: Budi Sudarsono tak Percaya Isnan Ali Pengguna Narkoba

Lotus memang tak ingin pontang-panting untuk musim mendatang. Mereka berkaca pada kejadian musim ini. Hengkangnya Kimi juga tak lepas dari kesulitan finansial yang dialami Lotus.

"Saya ingin menyelesaikan apa target kami sebagai bukti pada Kimi. Namun, kami belum bisa merampungkannya saat ini. Saya ingin itu segera berakhir. Sebab, itu sangat penting untuk tim," terang Team Principal Lotus, Eric Boullier sebagaimana dilansir laman Autosport, Kamis (26/9).

BACA JUGA: Tunggal Putra Loloskan Enam Wakil

Boullier memang tak sepenuhnya khawatir terkait pembalap musim depan. Sebab, dua nama diyakini bersedia membela Lotus. Mereka ialah Nico Hulkenberg dan Felipe Massa.

"Setelah masalah finansial selesai, kami bisa berpikir tentang pembalap. Jadi, apakah kami akan mencari pembalap muda untuk bertahan selama tiga musim ataukah kami berjudi dengan satu tahun kontrak? Kita lihat saja kondisi pasar," tegas Boullier. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dominasi Vettel Dianggap Membosankan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Main 17 Menit, Ahsan/ Hendra Lolos Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler