Lotus Kerahkan Semua Strategi Pertahankan Kimi

Minggu, 21 Juli 2013 – 20:27 WIB
LONDON- Ambisi Red Bull membajak Kimi Raikkonen membuat Lotus keteteran. Sebab, Red Bull terus saja melontarkan ambisinya memboyong Kimi untuk mengisi kursi kosong yang ditinggalkan Mark Webber.

Lotus pun harus pontang-panting mencari cara untuk mempertahankan pembalap terbaiknya tersebut. Sebab, Kimi memang menjadi pembalap yang paling diandalkan untuk merebut gelar juara dunia. Saat ini, Kimi nangkring di posisi ketiga klasemen sementara.

Bos Lotus, Eric Boullier mengatakan, pihaknya akan mengerahkan semua cara agar Kimi tak hengkang ke tim lain di musim mendatang. Meski sulit, namun Boullier optimistis pembalap asal Finlandia tersebut akan bertahan.

“Kami akan melakukan semua strategi untuk mempertahankan Kimi di musim mendatang. Sudah jelas bahwa Lotus merupakan tim yang harus dipertimbangkan. Saya tahu ada banyak spekulasi mengenai masa depan Kimi,” terang Boullier seperti dilansir laman GP Update, Minggu (21/7).

Hingga kini, pembalap berusia 33 tahun tersebut belum juga menanda tangani perpanjangan kontrak dengan Lotus. Namun, Boullier yakin perpanjangan kontrak tersebut akan segera terjadi. Artinya, musim mendatang, Kimi tetap akan membela panji Lotus.

“Kami semua tahu bahwa Kimi memiliki privasi. Dia akan membuat keputusan mengenai masa depannya di waktu yang tepat. Kami tetap ingin mempertahankannya. Karena itu, kami akan melakukan semua cara untuk membuat hal itu menjadi nyata,” tegas Boullier. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jenson Button Kantongi Angka Keramat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler