Low Merasa Terhormat Pernah Melatih Klose

Senin, 11 Agustus 2014 – 20:02 WIB
Joachim Low dan Miroslav Klose. Getty images.

jpnn.com - PELATIH Jerman Joachim Low menghormati keputusan Miroslav Klose untuk mengundurkan diri sebagai pemain timnas Jerman. Low yakin, Klose sudah memikirkan keputusan itu lewat pertimbangan matang.

"Dia bukan saja hebat bermain (sepak bola). Miro (Klose) selalu dapat diandalkan, kata-katanya benar. Saya sangat terkesan dengan sosok Klose," kata Low seperti dilansir dari Bild, Senin (11/8).

BACA JUGA: Miroslav Klose Pensiun dari Timnas Jerman

"Jangan ragukan soal kemampuannya dalam duel di udara, naluri mencetak gol, pemahaman pertandingan dan komitmennya untuk tidak kenal lelah," imbuh Low.

Klose mengumumkan pensiun setelah mencetak 71 gol dalam 137 pertandingan. Klose tercatat sebagai pencetak gol terbanyak selama perhelatan Piala Dunia (16 gol), dan juga menjadi pemain yang selalu mencetak gol di empat Piala Dunia; 2002, 2006 dan 2010 dan 2014.

BACA JUGA: Hadapi Brunei, Indra Sjafri Pilih Mainkan Zulfiandi

"Dia adalah pemain yang paling membumi, rendah hati, profesional, andal dan bisa menjadi semangat utama tim. Untuk Miro selalu suatu kehormatan untuk diangkat ke tim nasional, ia telah memberikan segalanya untuk Jerman. Saya memiliki rasa hormat terbesar bagi keputusan Miro, serta karir tim nasionalnya yang luar biasa, sulit untuk dikalahkan. Saya senang dan bersyukur pernah bekerjasama dengan Miroslav Klose," pungkas Low. (adk/jpnn)

 

BACA JUGA: Montezemolo Bantah Mundur Sebagai Presiden Ferrari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Disikat Frankfurt, Mazzari Nilai Inter Kurang Konsentrasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler