Luapan Kecewa Marc Klok Seusai Persib Bandung Imbang Lawan PSM Makassar

Kamis, 12 September 2024 – 12:06 WIB
Penggawa Persib Marc Klok menggiring bola saat pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024). Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com - Persib Bandung kembali gagal meraih tiga poin setelah imbang 0-0 melawan PSM Makassar pada pekan ke-4 Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu (11/9/2024).

Satu poin di laga tandang itu tentunya bukanlah hal yang diharapkan oleh Pangeran Biru.

BACA JUGA: Marc Klok Sedih tak Dipanggil Shin Yae Yong ke Timnas Indonesia

Gelandang Persib Marc Klok mengatakan, dia dan teman-temannya tidak puas dengan hasil tersebut. Menurutnya, satu poin bukan target Persib dalam setiap pertandingan

Apalagi ini adalah imbang ketiga beruntun yang didapatkan tim asuhan Bojan Hodak setelah sebelumnya berbagi poin melawan Dewa United (2-2) dan Arema FC (1-1).

BACA JUGA: Ambisi Marc Klok Membawa Persib Bandung Menyamai Rekor Bali United

"Hasil 0-0 dan imbang lagi. Saya mungkin tidak terlalu senang karena kami datang untuk menang. Namun melihat permainan, seperti yang pelatih katakan, hal yang hilang di sini hanya kami tidak bisa cetak gol," kata kapten Persib itu.

Meski begitu, penggawa Timnas Indonesia itu mengambil hal positif, yaitu dirinya tampil selama 90 menit di lapangan.

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Kata Klok Ini Manis Buat Persib, Pedas untuk Borneo

Klok sebelumnya mengalami cedera, sehingga absen saat Persib menghadapi Dewa United di Stadion I Kapten Wayan Dipta, Bali, Senin (19/8/2024) lalu.

Pemilik nomor punggung 23 itu menegaskan dirinya akan berusaha lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya. Dia bertekad mengakhir paceklik kemenangan di awal musim ini.

"Namun, saya sendiri senang, saya bisa main penuh lagi setelah cedera. Saya juga senang dengan penampilan semua pemain, tetapi di pertandingan selanjutnya, kami ingin menang lagi," tandasnya. (mcr27/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler