LUAR BIASA! Penjualan Tiket Trofeo Persija Bakal Untung Besar

Jumat, 08 April 2016 – 23:27 WIB
ILUSTRASI. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta diprediksi bakal untung besar saat menggelar Trofeo Persija pada Sabtu (9/4) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Hal itu dikarenakan tak akan mengeluarkan anggaran hadiah untuk turnamen ini, tapi tetap meraup keuntungan dari penjualan tiket.

Ketua Panpel Persija Hanifditya menuturkan, ada 47 ribu lembar tiket yang dijual dalam laga ini. ‎Sesuai dengan pengumuman Jumat (8/4), harga tiket yang ditawarkan untuk para pendukung atau suporter ada dua kategori. 

BACA JUGA: Inilah Semifinalis Malaysia Open 2016

“VIP Rp 100 ribu dan Kelas Ekonomi Rp‎ 50 ribu," katanya, usai jumpa pers, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/4) malam

Menurut Hanif, tiket tetap bisa dibeli oleh para pendukung Persija ataupun PSM Makassar dan Bali United yang ambil bagian dalam trofeo kali ini pada Hari H. Ada empat loket yang disediakan di kawasan SUGBK oleh panitia, pada hari pertandingan, Sabtu (9/4). 

BACA JUGA: Tanpa Hadiah Uang Tunai, Juara Trofeo Persija Cuma Terima...

Nah, hitung-hitungan kasar pendapatan penjualan andai tiket dijual dengan harga Rp 50 ribu seluruhnya, maka Panpel Persija bisa meraup Rp 2,35 miliar. Jumlah pemasukan Panpel tentu lebih besar. Sebab dari 47 ribu lembar tiket, 20 persennya biasanya kategori VIP seharga Rp 100 ribu.

Pengeluaran Persija pun tak akan besar, karena dalam laga ini, tak ada uang hadiah untuk pemenang.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Juventus Lanjutkan Tradisi Pinjamkan Pemain Muda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Juventus Ini Gagal Move On dari Kekalahan di Liga Champions


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler