Luar Biasa, PSG Hajar Chelsea 3-1

Kamis, 03 April 2014 – 04:22 WIB

jpnn.com - PARIS- Paris Saint Germain memiliki kans besar melaju ke semifinal Liga Champions. Itu terjadi setelah PSG sukses menekuk Chelsea dengan skor 3-1 (1-1) pada leg pertama perempat final di Parc des Princes, Kamis (3/4) dini hari WIB.

PSG yang ingin menorehkan sejarah dengan melaju ke semifinal langsung menggebrak di babak kedua. Ezequiel Lavezzi membuka peluang PSG melalui tandukan. Namun, heading Lavezzi pada menit ke-52 masih melambung di atas gawang Chelsea.

BACA JUGA: Cukur Dortmund 3-0, Satu Kaki Madrid di Semifinal

Gelombang serangan yang dibangun PSG akhirnya membuahkan hasil. Tim berjuluk Le Parisien itu berhasil unggul melalui bunuh diri bek Chelsea, David Luiz pada menit ke-61.

Bomber PSG, Edinson Cavani juga mencoba mengancam gawang Chelsea melalui tembakan spekulatif. Namun, usaha Cavani pada menit ke-78 masih bisa diblok bek Chelsea, Gary Cahill.

BACA JUGA: Ganda Putri Hanya Sisakan Satu Wakil

Cavani kembali mengancam gawang Chelsea pada menit ke-84. Namun, peluang matang yang dimiliki bomber asal Uruguay itu kembali gagal menggetarkan gawang Chelsea.

Usaha PSG baru membuahkan hasil ketika Javier Pastore sukses mencetak gol sesaat sebelum pertandingan berakhir. Dengan kemenangan itu, PSG hanya perlu menahan imbang Chelsea pada leg kedua untuk melaju ke semifinal. Sebaliknya, Chelsea dituntut menang dua gol tanpa balas untuk menembus babak empat besar. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Separuh Pertandingan, Madrid Kuasai Permainan 62 Persen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak Pertama, PSG vs Chelsea Berjalan Seimbang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler