Lucky Hakim Ungkap Alasan Pernikahannya Hanya Bertahan 6 Bulan

Kamis, 06 Juli 2017 – 05:51 WIB
Tiara Dewi dan Lucky Hakim. FOTO: Dok. Jawa Pos

jpnn.com - Rumah tangga pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi tak berumur panjang. Pasangan yang baru menikah enam bulan itu dikabarkan telah berpisah.

Bahkan, pria yang juga anggota DPR RI itu telah mengugat cerai istrinya ke Pengadilan Agama (PA). ”Saya memang sudah menggugat cerai Tiara,” ujar Lucky Hakim ketika dihubungi awak media, Rabu (5/7).

BACA JUGA: Hiks! Tiara Dewi Masih Sangat Mencintai Lucky, Tapi...

Pria kelahiran Cilacap, 12 Januari 1978 menyebutkan, ketidakadanya persamaan persepsi dalam membangun rumah tangga menjadi penyebabnya.

”Ketidak harmonisan dan ketidak cocokan yang menjadi penyebab ini,” katanya.

BACA JUGA: Hayley Williams Resmi Menjanda

Walaupun beragam cara dan solusi ditempuh. Namun semua itu dirasa tak bisa menyelesaikan permasalahan yang dihadapi pasangan yang mengucap janji suci pada Kamis, 19 Januari 2017 lalu itu.

”Kami sudah sama-sama cari solusi tetapi ternyata memang tidak bisa diteruskan lagi,” terangnya.

BACA JUGA: Tiara Dewi Ikhlas Bila Diceraikan Lucky Hakim

Lebih lanjt dikatakan Lucky, dirinya menyadari langkah yang ditempuh bakal berdampak buruk bagi dirinya dan istrinya. Namun, langkah itu dianggap paling tepat untuk kebaikan bersama.

”Perceraian Ini memang bukan hal baik, tetapi ini menjadi keputusan terbaik,”ujarnya.

Sebelum mengambil putusan tersebut, dia pun telah memikirkannya bersama. ”Ini sudah menjadi keputusan bersama demi kebaikan bersama,” ujarnya.

”Saat ini Saya posisi masih di luar, jadi nggak bisa banyak merespon, tapi biar bagaimanapun Tiara adalah wanita yang baik, hanya saja pernikahan ini memang kita harus berakhir di sini,” sambungnya.

Meski tak lagi bersama, namun Lucky mengakui komunikasi tetap berjalan dengan baik. Tak ada permusuhan dengan istrinya. ”Sampai saat ini komunikasi kami masih baik-baik saja walau sedang proses untuk mengakhiri hubungan pernikahan,” tegasnya.

Isu tentang keretakan rumah tangga Lucky dan Tiara memang sudah tercium lama. Semua itu terungkap melalui ocehan Tiara di media sosial.

Salah satunya unggahan foto 'kode' bertuliskan 'Nggak semua hal bisa dipaksain. Kalau memang harus dilepas ya dilepas, jangan terus digenggam. Ini bukan demi orang lain, ini demi diri sendiri. Jangan terbiasa menyakiti diri sendiri. Kalau memang Allah ridho pasti akan diberi. Untuk saat ini cukup lepaskan, ikhlaskan, tersenyum'.

Dalam keterangan fotonya Tiara menyelipkan sebuah caption. "Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tidak ada di sisimu," tulisnya pada 23 Juni lalu itu. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rumah Tangga Lucky Hakim di Ambang Perceraian?


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler