Luis Milla Ingin Campur Energi Pemain Muda dan Senior

Kamis, 05 Oktober 2017 – 09:02 WIB
Andik Vermansyah, pemain Timnas Indonesia, saat laga persahabatan melawan Kamboja di Stadion Patrior, Bekasi (04/10/2017). Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla Aspas mengakui kemenangan 3-1 atas Kamboja pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10) malam membuatnya semakin mengenal karakter pemain.

Dalam laga ini, Milla mengakui berfokus untuk mengkombinasikan pemain muda dan senior.

BACA JUGA: Milla Sebut Permainan Timnas Indonesia Terus Berkembang

"Kami semakin mengenal pemain muda di Indonesia. Di sini kami ingin campur energi pemain muda dan senior, saya senang mereka bisa adaptasi dengan ide saya," katanya, usai laga.

Namun, Luis Milla belum memberikan kepastian apakah para pemain muda yang dipromosikan ke tim senior ini bagian dari persiapan tim Asian Games 2018.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Pelatih Kamboja Pilih Hadapi Indonesia

"Terlalu cepat diomongkan, tapi saya sudah mencoba mencari posisi penting yang diperlukan diisi pemain senior," terang pelatih asal Spanyol tersebut.

Milla juga memastikan, bahwa dalam waktu dekat dirinya akan melakukan pemanggilan kembali untuk tim U-23. Mereka yang terpanggil inilah yang nantinya akan diselekai olehnya untuk tim Asian Games 2018. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Pesan Andik dan Irfan Bachdim untuk Suporter Timnas Garuda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andik Vermansah: Kamboja Sekarang Sudah Berani Menyerang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler