Luis Milla Janjikan Gaya Bermain Indonesia

Kamis, 09 Februari 2017 – 19:01 WIB
Tiga pelatih Timnas Indonesia, (dari kiri) Fachri Husaini, Luis Milla, dan Indra Sjafri, di kantor PSSI, Kamis (9/2). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - PSSI memperkenalkan secara resmi tiga pelatih Timnas Indonesia di sekretariat induk organisasi sepak bola tanah air itu, Kuningan, Jakarta, Kamis (9/2) petang.

Luis Milla Aspas, Fachri Husaini, dan Indra Sjafri secara bersama-sama memaparkan program mereka.

BACA JUGA: Timnas U-22 Gelar Pemusatan Latihan di Tiga Negara

"Kami akan berusaha bersama sinergis membangun sepak bola Indonesia, yang menerapkan gaya bermain Indonesia," kata Milla, saat diperkenalkan‎.

Menurut dia, saat ini yang akan dilakukan adalah berbicara secara serius dengan pelatih-pelatih kelompok umur lainnya agar terjadi sinergitas.

BACA JUGA: Luis Milla Panggil 25 Pemain Masuk TC Timnas

"Kami akan membantu coach Luis Milla untuk mendapatkan pemain yang terbaik. Kalaupun dia tertarik dan ingin memakai pemain U-19 nantinya, kami pasti akan lepas," tutur Indra Sjafri.

Fachri pun mengakui hal yang sama dan siap menjalankan program sinergis membangun sepak bola dengan gaya main ala Indonesia.

BACA JUGA: Timnas Bakal TC di Spanyol, Jepang dan Korea

"Mau tidak mau, kami harus sejalan, jadi ke depan tim ini sudah matang dengan gaya main kita sendiri," tandas pelatih U-16 tersebut. (dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 10 Pemain Indonesia di Luar Negeri Disuruh Pulang


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler