Lukman Edy Menang di 3 TPS Depan Rumahnya

Kamis, 05 September 2013 – 11:08 WIB

RIAU - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Lukman Edy dan Suryadi Khusaini (LURUS) mendapat suara paling banyak di tiga Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Jalan Pasir Putih Kelurahan Tangkerang Utara Pekanbaru, Rabu (4/9).
 
Tiga TPS yang didirikan berderet disebuah lapangan di depan rumah Lukman Edy tersebut adalah TPS 17, TPS 18, dan TPS 19.
 
Di TPS 17, LURUS mendapatkan 79 suara. Pasangan Herman Abdullah-Agus Widayatmendapat 34 suara, pasangan Anas Maamun-Arsyad Juliandi Rahman mendapat 23 suara. Sementara pasangan Achmad-Masrul Kasmy mendapat 9 suara dan Jon Erizal-Mambang Mit mendapat 18 suara. Jumlah DPT di TPS 17 sebanyak 297, namun hanya 164 pemilih yang menggunakan suaranya, tapi satu suara rusak.
   
Sementara di TPS 18, Lukman Edy-Suryadi Khusaini mendapat 86 suara, pasangan Herman Agus memperoleh 33 suara, pasangan Anas-Arsyad memperoleh 17 suara, pasangan Achamd-Masrul memperoleh 29 suara dan JE-MM mendapat 20 suara. Terdapat 362 DPT di TPS 18, namun hanya 192 pemilih yang menggunakan suaranya. Sementara surat suara yang tidak sah ada 7 pemilih.
   
Sementara di TPS 19, Lukman Edy-Suryadi Khusaini mendapatkan 51 suara, pasangan Herman-Agus mendapat 43 suara, pasangan Anas-Arsyad mendapat 6 suara, pasangan Achmad-Masrul dapat 12 suara dan pasangan JE-MM mendapat 28 suara. Jumlah DPT di TPS 19 ini sebanyak 247 dan ada 2 surat suara rusak. Jumlah pemilih 142 orang yang menyalurkan suaranya.
   
Menanggapi banyaknya suara yang diraihnya di sekitar lingkungan rumahnya, Lukman Edy mengatakan, itu sudah diprediksinya dari awal.'Kami dapat suara banyak di tiga TPS ini dan itu sudah kami perkirakan,' kata Lukman Edy.
    
Disebutkan LE, secara keseluruhan Pekanbaru, mereka berharap dapat 29 persen suara. 'Untuk mencapai 30 persen itu berat di Pekanbaru. Tapi sampai pukul 15.00 WIB ini, kami sudah dapat informasi di banyak TPS di Rohil, Baganbatu, Inhu, kami menang. Tapi kami belum mendapatkan akumulasi semuanya,' kata Lukman Edy. (rul/awa/jpnn)

BACA JUGA: Warga Diminta Jangan Mudah Terprovokasi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Habibie-JK Dijadwalkan Hadiri Pelantikan Wali Kota Bandung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler