Lukman Sardi Jadi Produser Eksekutif Acara Keren Ini

Rabu, 09 Maret 2016 – 20:05 WIB
Lukman Sardi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Kisah perjuangan mempertahankan jati diri bangsa diangkat dalam pertunjukan musikal bertajuk Sumpah 100 Tahun. Acara itu akan digeber di Ciputra Artpreuner Theater, Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada 11-13 Maret 2016.

Lukman Sardi didaulat sebagai produser eksekutif pertunjukan musikal tersebut. Dia pun mengajak masyarakat menyaksikan musikal itu.

BACA JUGA: Mother Monster Segera Menikah

“Saya yakin melalui Musikal Sumpah 100 Tahun ini akan mengingatkan kita untuk kembali bersama-sama menjunjung jati diri perjuangan Bangsa Indonesia yang sudah pernah dilakukan oleh para pejuang. Sekarang bagian kita untuk mendukung muda-mudi sebagai masa depan Bangsa Indonesia yang saat ini tengah menuangkan rasa cintanya terhadap Indonesia,” kata Lukman di Jakarta, Rabu (9/3).

Sumpah 100 Tahun merupakan sebuah konsep cerita yang mengandung unsur komedi, edukasi, dan drama yang dikemas melalui teater musikal. Settingnya adalah Jakarta pada 2028.

BACA JUGA: Asri Welas Gak Suka Barang Luar Negeri, Katanya…

Musikal itu mengisahkan tentang Indonesia pada 2028 sebagai negara dystopia, di mana nilai-nilai internasional lebih bermakna dibandingkan identitas luhurnya. Kaum muda diceritakan sudah lupa sejarah, budaya, dan adat istiadatnya. Fendy Chow menjadi salah pemain yang terlibat dalam musikal itu. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Lihat Nih! Foto Gerhana Matahari Hasil Jepretan Chicco Jerikho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Stuart Collin Ajak Risty Tagor Buat Kesepakatan soal Anak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler