Lumayan..Madrid Gasak Tim Juru Kunci La Liga

Kamis, 03 Maret 2016 – 08:20 WIB
Isco (tengah), menyumbang sato gol buat Real Madrid dalam laga tandang ke markas Levante, Kamis (3/3) dini hari WIB. Foto: AFP

jpnn.com - VALENCIA - Meski sudah sangat sulit mengejar Barcelona di puncak klasemen La Liga, Real Madrid belum melepas pedal gas.

Di pekan ke-27 La Liga, Kamis (3/3) dini hari, Madrid mengemas tiga angka usai membungkam tuan rumah Levante 3-1 di Estadi Ciutat de Valencia.

BACA JUGA: Midweek Liga Inggris: City Keok, Arsenal Takluk

Keran gol El Real dibuka oleh Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penaltinya di menit 34. Tuan rumah yang merupakan Juru Kunci klasemen sementara, kian tertinggal usai Diego Marino bunuh diri empat menit setelah gol Ronaldo. Namun hanya satu menit berselang, pemain Levante, Deyverson berhasil memperkecil skor menjadi 1-2.

Di babak kedua, Levante berusaha bermain lebih menekan mencari gol penyeimbang. Namun jala gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas, tak kunjung koyak.

BACA JUGA: Rekan Senegara Didier Drogba Seleksi di PSM

Gelandang serang Madrid, Isco menutup gol di laga itu pada menit 90, untuk menyimpulkan skor menjadi 3-1 untuk tamu.

Hasil ini membuat Madrid mengoleksi 57 poin dari 27 laga, berada di posisi ketiga klasemen sementara. Sementara Levante masih belum lepas dari ikatan kontrak posisi paling bawah, 20 poin dari 27 laga. 

BACA JUGA: Turun di All England Bikin Owi/Butet Lebih Pede Kembali

Di papan klasemen, Barcelona yang baru melakoni pekan ke-27, Jumat (4/3) dini hari nanti, masih 'ganteng' di puncak dengan 66 poin. Atletico Madrid yang sudah memainkan pekan ke-27, berada di posisi kedua dengan 61 poin. 

Melihat grafik performa Tiga Besar La Liga sejauh ini, sepertinya gelar sudah boleh direlakan untuk Barcelona. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hiddink Tak Senang Hazard - Di Maria Tukaran Kaus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler