Luna Disuruh Banyak Berdoa

Jumat, 16 Juli 2010 – 17:14 WIB
JAKARTA- Rabu (14/7) malam, Luna Maya sempat diamankan di tahanan Mabes Polri selama 1x24 jamBeberapa rekan dekat Luna tetap mendukung agar kekasih Ariel Peterpan itu tabah dan kuat di dalam tahanan.

“Maju terus pantang mundur untuk Luna

BACA JUGA: Manohara Bantah Miliki Video Bugil

Jangan pernah menyerah menghadapi kasusnya,” ucap Astrid Tiar.

Astrid memahami Luna ditahan
Katanya, itu dilakukan agar kasusnya cepat selesai

BACA JUGA: Larry King Tak Kenali Calon Penggantinya

Tapi Astrid tidak yakin penahanan Luna akan lama
“Aku nggak yakin kalau Luna bakal ditahan sampai lama banget, kasian lah dia

BACA JUGA: Luna Resmi Dipecat dari Dahsyat

Mudah-mudahan penahanan itu hanya untuk pemeriksaan semata,” tuturnya.

Presenter Dahsyat ini juga mendorong Luna untuk kooperatif dengan penyidik Mabes Polri agar kasusnya tak berlarut-larut.

“Jalani ajalah pemeriksaan kasusnya dengan baikSemoga Luna bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengungkap kejadian yang sebenarnya,” katanya.

Rekan Luna yang lain, Olga Syahputra, berharap Luna mendapat hukuman ringan karena sudah ditahan“Aku sedih dan selalu berdoa mudah-mudahan hukumannya nggak terlalu beratKarena ini kesalahan dia jugaMungkin banyak manusia yang melakukannya juga, tapi karena dia public figure jadi orang banyak yang pengen tahu,” kata Olga di Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Olga minta Luna Maya tetap tabah mendapat ujian berat dari Tuhan“Aku selalu bilang sama LunaAllah sayang dan punya rencana buat LunaMakanya Allah memberikan cobaan yang berat, tapi Insya Allah Luna bisa melewati,” tuturnya.

Setelah masuk tahananan, Luna dan Ariel disarankan segera mengakui mereka pelaku video porno ituHotman Paris Hutapea, pengacara Cut Tari mengatakan, Ariel tidak usah takut dipenjara karena pengakuannya“Nggak usah takutKarena di KUHP sekadar lalai saja tidak bisa (masuk penjara-red), harus ada niat kesengajaan,” ujar Hotman.

Menurut Hotman, saat ini belum terlambat bagi Ariel dan Luna untuk mengakui siapa yang ada di video tersebutWalau dibuat dengan sengaja, kata Hotman, jika untuk kepentingan pribadi, video itu bukan pidana(GIE/CR-4/rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cincin Hadiah Raul Dibeli di Pasar Senggol


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler