Luna Maya dan Christian Sugiono Jadi Pasutri Lagi

Jumat, 08 November 2019 – 19:39 WIB
Christian Sugiono dan Luna Maya saat menyambangi Graha Pena Jakarta. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya dan Christian Sugiono kembali dipasangkan menjadi suami istri dalam sebuah film. Kali ini, keduanya dipersatukan dalam film 'Rumah Kentang: The Beginning'.

Mereka mengaku tidak kesulitan beradu akting lagi di film garapan Rizal Mantovani itu. Sebab, mereka juga pernah jadi pasangan suami istri di film The Doll: Sabrina

BACA JUGA: Luna Maya: Aku Belum Pernah Tersiksa Seperti Ini

Menurut mereka, chemistry terbangun dengan baik sehingga mempermudah pendalaman karakter.

"Chemistry sudah ada, jadi kami enggak canggung lagi pas syuting," kata Christian Sugiono saat berkunjung ke Graha Pena, Jakarta Selatan, Jumat (8/11)

BACA JUGA: Luna Maya Ungkap Cerita di Balik Rumah Kentang

Hal senada juga disampaikan Luna Maya. Dia merasa kedekatan dengan Christian Sugiono sangat membantu mendalami tokoh Sofie dan Adrian dalam 'Rumah Kentang: The Beginning'.

Justru menurut Luna Maya tantangannya yakni mengusahakan agar tokoh suami istri dalam film tersebut tidak sama karakternya dengan film sebelumnya.

"Tantangannya biar enggak sama dengan film lalu. Untungnya dari cerita sudah beda. Tentang suami istri yang saling bantu dalam pengerjaan novel," ucap Luna Maya.

BACA JUGA: Christian Sugiono Beber Alasan Mau Terlibat Dalam Film Rumah Kentang

Dalam kesempatan yang sama, Christian Sugiono menyampaikan kesan bekerja sama dengan Luna Maya. Menurutnya, perempuan 36 itu punya bakat luar biasa dan sikap yang profesional.

"Dia itu profesional, strong women, dan banyak camilan saat syuting," ucap Christian Sugiono.

'Rumah Kentang: The Beginning' digarap oleh sutradara Rizal Mantovani. Bercerita tentang kisah urban legend Rumah Kentang yang berada di Bandung.

Luna Maya memerankan tokoh bernama Sofie. Dia merupakan ilustrator yang memiliki suami penulis novel bernama Adrian, yang dimainkan Christian Sugiono. Dengan setting cerita di tahun 80-an, mereka dihadapkan dengan masalah yaitu novel yang tidak laku. Sehingga suami istri itu tertarik membuat novel terbaru berdasarkan pengalaman sendiri dengan datang ke rumah peninggalan orang tua Sofie. Namun di rumah yang terletak di perkebunan kentang itu ternyata menyimpan misteri.

Film 'Rumah Kentang: The Beginning' tayang di bioskop mulai 21 November 2019 mendatang. (mg3/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler