Luna Maya Idamkan Pernikahan Seperti Ini...

Selasa, 28 April 2015 – 08:31 WIB
Luna Maya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - LUNA Maya masih menikmati masa pacaran dengan kekasihnya, Reino Barack. Dia pun tidak berani untuk menargetkan menikah dalam waktu dekat. Mantan kekasih Arial ‘Noah’ ini beralasan tidak memiliki modal untuk menikah.

”Duitnya belum ada, masih ke usaha (uangnya, Red), kawin kan enggak murah. Semua perlu kesiapan,” ujar Luna usai menjadi bintang tamu program Rumpi di Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (27/4).

BACA JUGA: Tips Olivia Jansen Saat Kesulitan Dapat Ide

Luna memang memiliki mimpi untuk menggelar proses persiapan yang mewah. Hanya saja, itu tidak akan terwujud dalam waktu dekat ini. Apalagi setelah melihat kawan-kawannya telah berumah tangga.

”Pernikahan maunya yang terbaik,” tandasnya.

BACA JUGA: Begini Komentar Al saat Ditanya tentang Film Romantisnya

Meski tidak seperti sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan secara live. Namun Luna berusaha untuk menjadikan proses tersebut momen yang tidak terlupakan.

”Kalau kayak Raffi enggak yah, enggak sanggup, capek banget. Yang penting, khidmat dan semua merasa ada di tempat yang spesial,” katanya.

BACA JUGA: Andien Lepas Masa Lajang di Tengah Hutan

Bahkan insting sebagai seorang ibu telah muncul.

”Kalau pengin punya keluarga iya. Kalau liat orang lain. Insting mother hood-nya sudah ada. Semua orang bilang setahun pertama menikah gila. Its not going to be easy,” katanya.

Lantas kenapa menunda? Usaha menjadi salah satu alasannya. Sebab, sampai saat ini Luna lebih memilih menginvestasikan penghasilannya pada bisnis ketimbang menikah.

”Tapi kan semua perlu kesiapan. Aku juga lagi konsen ke Luna habbit. Waktunya belum ada buat mikirin itu (nikah, Red),” terangnya.

Apalagi dirinya merasa perkenalan dengan keluarga kekasihanya atau sebaliknya belum cukup.

”Namanya orang tua, semua perlu proses pengenalan. Mau punya mantu baik. Orang tua aku juga gitu. Dia pasti mau untuk anaknya yang baik. Itu semua butuh proses. Maksudnya, saya menyadari, saya banyak kekurangan,” tandasnya.

Tapi sudah siap nikah? ”Enggak tahu. Soalnya belum dipikirin,” terangnya.

Hanya saja pembahasan ke arah sana selalu menjadi tema saat pacaran.

”Menjalin hubungan, pasti ngebahas. Semua mau ke arah yang sama,” tegasnya.(ash/indopos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hebat, Olivia Jansen jadi Desainer Rangkap Perancang Tas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler