Luna Maya Terinspirasi Beyonce

Senin, 23 Oktober 2017 – 08:25 WIB
Luna Maya di ajang Jakarta Fashion Week 2017. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Irama upbeat lagu Single Ladies milik Beyonce yang dibawakan Millane Fernandez mengentak runway Jakarta Fashion Week (JFW) 2017 di Senayan City tadi malam, Minggu (22/10).

Lagu itu mengiringi opening show Luna Maya X Hartono Gan sebagai bagian dari show Divas in Music persembahan Grazia Glitz & Glam.

BACA JUGA: Syuting di Amerika, Luna Maya Belajar Jadi Lebih Disiplin

Selain Millane, sederet selebriti menjadi muse Luna. Antara lain, Mikha Tambayong, Patricia Gunawan, dan Jennifer Bachdim. Untuk show kali ini, Luna mengambil inspirasi dari Beyonce.

Gaya berbusana sang diva yang berkarakter kuat ditampilkan dalam gaya street style, sporty, hingga glam dengan sentuhan seksi elegan. Transisi itu ditampilkan dari setelan celana dan blazer, coat, hingga sequin dress dengan sayap panjang menjuntai.

BACA JUGA: Kesal, Luna Maya Blokir Nomor Ponsel Ayu Ting Ting

Menyuguhkan total 14 look, Luna menuturkan, tema desain yang dia bawa ke JFW agak berbeda dengan karakter lini Luna Habit miliknya.

”Temanya lebih chic and gala, dari material juga beda. Jadi, khusus JFW, saya pakai nama Luna Maya,” jelas aktris dan presenter tersebut.

BACA JUGA: Luna Maya Ternyata Masih Kesal dengan Ayu Ting Ting

Sebagai creative director, Luna terjun langsung saat menyusun konsep dan selama proses kreatif. Persiapan dimulai sejak Mei. ”Next, rencananya memang pengin bikin satu lini lagi yang upscale, tapi masih prematur banget sekarang,” ucapnya.

Selain Luna, show Grazia Glitz & Glam menghadirkan karya Rinda Salmun, Kle, Purana, dan Cotton Ink. (nor/c25/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Luna Maya Pertanyakan Saudara Perempuan Ariel Noah  


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Luna Maya  

Terpopuler