Luncurkan Album Baru, Taylor Swift Undang Fans ke Rumah

Senin, 05 Agustus 2019 – 23:50 WIB
Taylor Swift. Foto: Instagram

jpnn.com - Kalau kamu bukan siapa-siapanya Taylor Swift, ngobrol sambil makan camilan buatannya mungkin adalah impian yang mustahil. Kecuali kalau memang diundang Swift.

Ya, dia mengundang Swifties, sebutan fans Taylor Swift, untuk mengikuti secret session Lover alias mendengarkan album barunya yang baru dirilis 23 Agustus mendatang. Pada Jumat (2/8) waktu setempat, mereka diundang secara personal oleh pelantun Me! itu ke rumahnya di London.

BACA JUGA: MTV VMA 2019: Pertarungan Para Princess

Sesi tersebut pernah dilakukan Swift pada Oktober 2017, jelang rilis reputation. Meski dilarang memberikan spoiler, mereka menyatakan, album ketujuh Swift itu pantang dilewatkan. ''Kalau enggak terlalu suka dengan album reputation, kalian pasti bakal mencintai Lover,'' cuit akun @blankspacebabys. Ada apa saja sih di sesi tersebut? (Billboard/NME/Just Jared/fam/c22/jan)

 

BACA JUGA: Pusakata Bocorkan Album Baru di Prambanan Jazz 2019

RAHASIA TETAPLAH RAHASIA

Di sesi rahasia itu, Swift melarang fans mengutip langsung ucapannya buat diunggah di media sosial. Musisi kelahiran 13 Desember 1989 tersebut mengaku pernah punya pengalaman buruk karena kutipan ucapannya memicu salah persepsi. Fans pun dilarang mengulas album Lover.

BACA JUGA: Kabar Terbaru Perseteruan Taylor Swift Vs Big Machine, Makin Panas

PUTAR SELURUH LAGU

Swift memperdengarkan seluruh lagu di album Lover kepada fans. Dia juga mengungkapkan judul lagu sebelum diputar. Tiga lagu yang telah rilis -Me!, You Need to Calm Down, dan The Archer- tidak diperdengarkan.

BACA JUGA: Kabar Terbaru Perseteruan Taylor Swift Vs Big Machine, Makin Panas

ALBUM FANTASTIS

Pemilik akun Twitter

@spacebabys menilai, ada beberapa lagu yang amat menyentuh. Di media sosial, para peserta secret session menyatakan, lagu kesepuluh jadi yang paling menyayat hati. Bahkan, melebihi melankolisnya The Archer yang menurut Swift sendiri merupakan lagu emosional nan rapuh.

DIJAMU SPESIAL DI MEDIA

sosial, Swift sempat mengunggah foto kue berbentuk hati dalam warna putih, ungu, hijau, dan merah muda. Camilan dari rice krispies itu disajikan di sesi rahasia tersebut. Selain itu, dia menyiapkan permen cokelat mini dengan tulisan LOVER di bagian atasnya.

DAPAT MERCHANDISE LOVER LEBIH AWAL

Swifties yang ikut secret session pulang dengan tote bag yang isinya merchandise. Ada kaus dan pin spesial Lover yang menandakan mereka ikut secret session. Yang paling bikin iri, mereka berhak berfoto bareng Swift plus membawa pulang selfie yang diambil dengan kamera polaroid.

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift dan Kegelisahan Musisi yang Tak Bisa Miliki Karya Sendiri


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler