Lupakan Chelsea, Costa Ingin Fokus di Atletico

Jumat, 02 Mei 2014 – 14:41 WIB

jpnn.com - MADRID - Keinginan Chelsea membajak bomber Atletico Madrid, Diego Costa harus tertunda. Sebab, Costa mengaku belum memikirkan masa depannya pada musim baru mendatang.

Bomber berusia 25 tahun itu mengaku masih ingin fokus membawa Atletico meraih gelar juara. Pasalnya, musim ini Atletico berpeluang besar menggondol dua gelar juara, yakni La Liga dan Liga Champions.

BACA JUGA: Pensiun Akhir Musim, Zanetti Belum Tahu Tugas di Inter

Kebetulan, tensi perebutan dua gelar itu memang tengah meningkat. Karena itu, bomber berdarah Brasil namun membela timnas Spanyol tersebut bakal menepikan masa depannya. “Saya merasa baik-baik saja di Atletico. Saya bahagia hidup di Madrid. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” terang Costa dalam wawancara dengan Sky Italia, Jumat (2/5).

Selama ini, Chelsea memang menjadi pemburu utama mantan penggawa Valladolid itu. Para suporter Chelsea bahkan sudah menyiapkan chant untuk menyambut kedatangan Costa.

BACA JUGA: Ibrahimovic Pastikan Pensiun di PSG

“Memang sudah ada tawaran. Namun, masih terlalu dini untuk membicarakan transfer. Kini saya hanya memikirkan akhir musim. Saya ingin juara La Liga dan Liga Champions,” tegas Costa. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Hajar Hawks, Pacers Jaga Asa ke Semifinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jesus Akui Benfica Lebih Baik ketimbang Juventus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler