Lyodra Siap Meriahkan Pemanasan Audisi Indonesian Idol XIII di Surabaya

Senin, 26 Agustus 2024 – 17:07 WIB
Lyodra. Foto: Instagram/lyodraofficial

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Lyodra akan menjadi bintang tamu dalam rangkaian pemanasan audisi Indonesian Idol season XIII di Surabaya.

Adapun audisi ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut bakal digelar di Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City, Surabaya pada 31 Agustus dan 1 September 2024.

BACA JUGA: Nabila Taqiyyah Ramaikan Rangkaian Audisi Indonesian Idol 2024 di Makassar

Acara di Kota Pahlawan begitu spesial karena sebelum audisi bakal dibuka dengan Pemanasan Audisi Indonesian Idol XIII 2024 pada Jumat, 30 Agustus 2024 di Royal Plaza Surabaya, Area Promo 15, Lantai Ground.

Konser Pemanasan tersebut akan dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan Lyodra.

BACA JUGA: Ribuan Peserta Hadir di Semarang, Audisi Indonesian Idol Lanjut ke Palembang

Kehadiran juara Indonesian Idol season X itu diharapkan membawa peserta audisi Indonesian Idol XIII 2024 merasakan atmosfer ke tahapan audisi yang diselenggarakan pada 31 Agustus dan 1 September 2024 bertempat di Widya Mandala Hall, UKWMS Pakuwon City.

Ribuan peserta sebelumnya telah mengikuti audisi Indonesian Idol season XIII yang diselenggarakan di 7 kota, mulai dari Semarang, Palembang, Banjarmasin, Solo, Malang, Kupang, dan Makassar.

BACA JUGA: Juara Indonesian Idol XII Diumumkan Malam Ini, Pilih Nabilah atau Salma?

Tidak hanya itu, audisi makin seru dan meriah dengan adanya acara Pemanasan yang diisi oleh dua jebolan Indonesian Idol musim lalu, Nyoman Paul dan Rony Parulian di kota Semarang dan Nabila Taqiyyah di kota Makassar.

Sampai saat ini, proses audisi Indonesian Idol masih terus berlanjut. Selanjutnya, Audisi Indonesian Idol XIII 2024 akan digelar di Kota Surabaya.

Hingga saat ini, jumlah pendaftar audisi Surabaya yang mendaftar melalui RCTI+ telah mencapai ribuan orang pendaftar.

"Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakatmu dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol season XIII 2024, info lebih lanjut kunjungi Instagram Indonesian Idol," ungkap pihak RCTI selaku penyelenggara Indonesian Idol.

Program RCTI termasuk Indonesian Idol dapat disaksikan secara gratis di kanal digital RCTI 41 untuk pemirsa Surabaya dengan memasang STB / TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler