Maaf, Tiket Garuda Ternate-Jakarta saat GMT Sudah Ludes

Selasa, 08 Maret 2016 – 11:05 WIB
Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Maluku Utara menjadi salah satu wilayah yang terkena gerhana matahari total (GMT) besok (9/3). Bahkan, provinsi yang beribu kota di Sofifi itu menjadi salah satu lokasi favorit untuk menyaksikan GMT.

Momen itu pula yang dimanfaatkan maskapai Garuda Indonesia. Dengan pesawat Garuda rute Ternate-Jakarta bernomor GA649 yang berangkat pukul 08.15 waktu setempat, maka penumpang bisa menyaksikan GMT di angkasa. 

BACA JUGA: Ini Penting untuk Warga NTB: Wings Air Buka Rute Lombok-Bima

"Sampai malam tadi (tiket) sudah 95 persen terjual. Kalau sekarang sudah full sepertinya," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia Benny Butar Butar kepada JPNN.com, Selasa (8/2).

Hanya saja, Benny enggan buka-bukaan soal harga tiket. Yang jelas, kata dia, harga tiket saat momen langka itu memang dijual mengikuti mekanisme pasar.

BACA JUGA: Jumlah Penumpang Lion Air Tergerus Batik Air

Nantinya, Garuda menggunakan pesawat wide body B737 800 NG untuk melayani rute Ternate-Jakarta itu. Berangkat dari Bandara Sultan Babullah pukul 08.15 waktu setempat, GA649 akan tiba di Cengkareng pukul 09.45 waktu Indonesia barat (WIB).(chi/jpnn)

 

BACA JUGA: Ibu-ibu Memasak Pakai Gas Bumi PGN Lebih Hemat Lho! Ini Buktinya

BACA ARTIKEL LAINNYA... PENGUMUMAN! KAI Berikan Diskon Tiket selama Solo Great Sale


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler