Mabuk Lem di Masjid, Enam ABG Ditangkap

Kamis, 23 Januari 2014 – 09:43 WIB

jpnn.com - BENGKULU - Sebanyak enam anak baru gede (ABG) diangkut ke mobil Patroli Polsek Gading Cempaka karena nekat menghisap lem aibon (ngelem) di Masjid Al-Hilal Kelurahan Panorama, Rabu (22/1) pagi.

Keenam remaja tersebut masing-masing HF (15), warga Jalan Muhajirin 20 RT 12 Kelurahan Padang Nangka, AR (14), warga Jalan Muhajirin 25 RT 9/3 Kelurahan Padang Nangka.

BACA JUGA: Cabuli Pacar Hingga Hamil Lima Bulan

Lalu, ZF (14) warga Jalan Semangka 3 RT 15 Kelurahan Panorama, PF (13) warga Jalan Muhajirin 19 RT 12 Kelurahan Padang Nangka, RS (13) warga Jalan Salak II Kelurahan Dusun Besar, dan Ma (14) warga Kelurahan Panorama. Mereka ditangkap di sekitar masjid saat sedang asyik mengelem.

Kapolsek Gading Cempaka AKP. Mayndra Eka Wardhana, SH, S.IK dan Kanit Reskrim Iptu Muliawati, N.K, S.IP, membenarkan keenam ABG ini ditangkap dan diamankannya karena meresahkan warga sekitar.

BACA JUGA: Istri Empat, Masih Juga Tergiur Kemolekan Pembantu

Menurut Kapolsek, diamankannya keenamnya setelah pihaknya mendapat informasi warga yang resah melihat tingkah laku mereka, dan meminta kepolisian agar melakukan pembinaan.

"Mereka ditangkap saat sedang ngelem aibon di masjid di Panorama. Mereka akan didata dulu setelah itu dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya," ujar Mayndra.

BACA JUGA: Kerap Ngeseks dengan Pacar di Pasar, Hamil, Lapor Polisi

Dari beberapa remaja tersebut terdapat beberapa dari mereka yang ketangkap lantaran hal serupa, seperti MA yang sebelumnya sempat dilakukan pembinaan agar tak mengulangi lagi. Tetapi sekarang tertangkap karena mengulanginya lagi.

"Selain mereka juga ditemukan lem aibon, beberapa korek api. Diduga kuat mereka juga kerap menenggak minuman beralkohol," ujarnya. (zie)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dicabuli Kakek, Kemaluan Cucu Bengkak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler