Macan Kemayoran Yakin Bisa Redam Kabau Sirah

Minggu, 08 Mei 2016 – 14:48 WIB
Ilustrasi Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com - JAKARTA - Dua tim yang sama-sama tampil apik di laga perdana akan saling berjumpa. Persija Jakarta bakal meladeni Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (8/5) malam nanti dalam lanjutan ISC A 2016.

Mengapa disebut tampil apik? Itu karena Persija di pekan pertama sukses menahan tuan rumah Persipura Jayapura 1-1, di Jayapura. Sementara itu, Semen Padang berhasil membungkam PSM Makassar dengan skor 2-1 di kandang, dan menjadi tim yang kali pertama meraih tiga poin di ISC A. 

BACA JUGA: Ah... Valentino Rossi Hanya Bisa Menyesal

Pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo mengaku timnya semakin kondusif. Dia membuktikan bahwa gaya main, skema, dan karakter permainan Persija telah terbentuk.

"Tim hanya perlu fokus dan kerja keras sepanjang laga. Permainan kami semakin baik, kemungkinan meraih tiga angka, itu sangat besar, apalgi fans akan menjadi pemain ke-12 nanti," ujar pelatih asal Brasil itu.

BACA JUGA: Awas, Lorenzo! Marquez Janji Mengintai di Lap Awal

Macan Kemayoran, kata Camargo, akan mengandalkan pemain-pemain memiliki semangat spartan. Meladeni permainan cepat Kabau Sirah, lanjut dia, juga harus dilawan dengan pemain yang memiliki pressing bagus.

"Kami tahu (Semen) Padang akan menjalankan strategi seperti apa. Lihat nanti bagaimana Persija bermain dan mengalahkan mereka," tandas Camargo. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Persib Bandung Siap Sikat Bali United

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indra Sajfri Bakal Terapkan Permainan Terbuka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler