Madonna Bergoyang Empat Jam Nonstop

Kamis, 11 Maret 2010 – 09:55 WIB
Madonna dan Demi Moore
LOS ANGELES - Ratusan selebriti undangan Academy Awards Ke-82 pada Minggu malam (7/3) memutuskan mengakhiri hari dengan sebuah pesta yang digawangi Madonna dan Demi MooreAcara penuh suka ria itu diadakan di rumah manajer Madonna, Guy Oseary

BACA JUGA: Hantu Puncak jadi Mupeng

Para bintang kelas A tersebut diberi sajian hidangan India
Apa saja yang terjadi malam itu? Berikut cerita sumber majalah People

BACA JUGA: Berpetualang Mencari Kepuasan


 
Madonna berjoget selama empat jam nonstop
Penyanyi Celebration tersebut bergoyang heboh bersama Gabourey Sidibe, nomine aktris terbaik Oscar lewat film Precious

BACA JUGA: Nikmati Mandi Bareng Ular

"Keduanya sangat menikmati pesta itu," kata sumber tersebut

Sementara itu, Demi Moore berdansa dengan suaminya, Ashton KutcherPuff Diddy membuat suasana makin meriah ketika berteriak dirinya tidak akan memainkan musik lagi bila Anderson Cooper tidak mau menariTerprovokasi, pembaca berita terkenal di CNN tersebut langsung turun ke lantai dansa dan bergoyang.

Aktris Renee Zellweger dan Bradley Cooper yang diberitakan sedang menjalin kasih terlihat terus menempel satu sama lain"Selalu bersama dan tampak saling mengagumi," ungkap sumber itu menambahkan bahwa keduanya baru pulang dari pesta pukul 04.00Mereka berada di ruang perpustakaan, tempat Jack Nicholson juga tengah berbincang dengan Woody Harrelson dan Kate Walsh.

Penelope Cruz mencuri perhatian di pesta itu karena bergaya dengan mengenakan kumis palsuAksinya diimbangi sang kekasih, aktor Javier Bardem, yang mengenakan pakaian dari kulit ular boa.

Ada lebih dari 300 undangan yang datang dalam pesta tersebutDi antaranya, Taylor Lautner, Lady Gaga, Jeremy Renner, Leonardo DiCaprio, dan Gerard Butler"Ini adalah pesta-setelah-pesta Oscar yang paling meriahIni adalah pesta di mana semua orang ingin ikut di dalamnya," tegas sumber itu. (ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Starvision Plus Beber Affair


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler