Madonna Kembali dari Cedera

Kamis, 13 Februari 2014 – 06:00 WIB
Madonna. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - PENYANYI Madonna tampil menawan pada pembukaan studio fitness miliknya di Toronto, Kanada, Rabu (12/2). Perempuan 52 tahun itu menarik perhatian dengan busana nan seksi. Madonna mengenakan busana hitam dengan belahan dada yang rendah. Ibu empat anak itu melengkapi dandanannya dengan stoking hitam yang menambah kesan glamor.

Siapa sangka, kondisi Madonna sejatinya tidak benar-benar fit. Dia baru saja mengalami cedera pada pergelangan kaki kiri.

BACA JUGA: Julia Roberts Batalkan Acara demi Adik Tiri

Petaka itu dialami perempuan bernama lengkap Madonna Louise Ciccone tersebut bulan lalu. Saat itu dia tampil pada acara dansa di New York. Padahal, Madonna baru saja pulang dari bermain ski di Gstaad, Swiss.

Madonna mengalami retak tulang karena berdansa dengan memakai sepatu hak tinggi. "Dia akan baik-baik saja meski harus menggunakan kruk selama seminggu," tutur juru bicara Madonna kepada The New York Post.

BACA JUGA: Iwan Fals Siap, Kikan Adaptasi Panggung

Cedera itu memang belum benar-benar sembuh. Namun, Madonna tidak kehilangan akal agar tetap tampil sempurna. Dia menggunakan kain pelilit untuk menutup cedera tersebut.

Dengan tambahan stoking hitam, lilitan kain tersebut menjadi samaran dan Madonna bisa tetap tampil menawan. (c10/ca)

BACA JUGA: Ustaz Hariri Sudah Meminta Maaf

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eddies Adelia: Puas Ya Kalau Saya Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler