Madrid tak Berani Turunkan Bale Lawan Bilbao

Minggu, 02 Februari 2014 – 16:40 WIB
Gareth Bale. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Uang sebesar Rp 1,5 triliun yang dibayarkan Real Madrid untuk membeli Gareth Bale mungkin terlihat sia-sia. Itu jika merujuk pada kondisi fisik mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut.

Bale beberapa kali harus absen membela Madrid karena mengalami masalah kebugaran. Terbaru, pemain asal Wales itu juga diragukan tampil ketika Madrid bertandang ke markas Athletic Bilbao di San Mames, Senin (3/2) dini hari WIB.

BACA JUGA: Kalah Lagi, Moyes Anggap MU Sedang Sial

Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu juga sudah absen membela Madrid ketika bentrok kontra Espanyol pada leg kedua perempat final Copa Del Rey tengah pecan lalu.

“Bale baik-baik saja. Namun saya tak mau ambil resiko. Dia tidak siap karena tak menjalani latihan minggu ini,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (2/2).

BACA JUGA: Kim Kallstrom Dikabarkan Absen Tiga Bulan Bela Arsenal

Ancelotti punya rencana lain tentang pemain termahal di dunia itu. Don Carlo, julukan Ancelotti ingin menurunkan Bale ketika Madrid bentrok kontra Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa Del Rey tengah pecan nanti.

“Dia melakukan hal yang sangat baik. Saya piker, dia akan siap untuk bermain melawan Atletico. Dia tak perlu menjalani program lain. Sebab, masalah yang dihadapinya sangat kecil. Jese adalah pilihan untuk mengganti Bale,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Turun Minum, Persib vs SFC Masih Tanpa Gol

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perseru Gulung Persepam 4-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler