Madura United Benamkan Arema FC di Dasar Klasemen Liga 1

Sabtu, 21 April 2018 – 18:10 WIB
Pemain Madura United merayakan gol. Foto: liga-indonesia

jpnn.com, PAMEKASAN - Madura United untuk sementara bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga 1 2018, usai menang dramatis atas Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (21/4) sore.

Laga Madura United vs Arema FC di pekan kelima ini berlangsung seru. Saling susul menyusul gol terjadi. Tapi pada akhirnya Madura United yang berhasil memenangi pertandingan. Laga itu berakhir dengan skor 3-2.

BACA JUGA: Diwarnai 2 Kartu Merah, Persipura Menang Atas Mitra Kukar

Madura United membuka keunggulan melalui Greg Nwokolo. Tendangan bebasnya mampu melesat ke gawang Arema yang dijaga Utam Rusdiana. Gol itu tercipta pada menit ke-43.

Tapi Arema FC langsung membayar lunas kebobolan itu. Adalah Dendi Santoso yang memanfaatkan kemelut di depan gawang. Ia menceploskan bola saat sudah di mulut gawang pada menit ke-44.

BACA JUGA: Jadwal Liga 1 2018 Sabtu 21 April

Arema justru berbalik unggul. Kali ini melalui penalti yang dieksekusi Thiago Furtuoso. Penalti itu didapat pada menit ke-66 dan dieksekusi dengan baik. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Arema FC.

Namun, tidak berselang lama Madura United berhasil menyamakan skor. Kali ini gol tercipta juga melalui penalti. Hadiah penalti didapat pada menit ke-73 dan ditembak secara mulus oleh Raphael Maitimo.

BACA JUGA: Madura United vs Arema FC: Thiago Siap Jebol Gawang Mantan

Di pengujung pertandingan Madura United akhirnya mampu mencetak gol kemenangan. Gol penentu kemenangan itu dihasilkan melalui tendangan bebas Nuriddin Davronov. Tembakannya mampu memantul tanah lebih dulu dan mengecoh kiper pada menit ke-87.

Dengan hasil ini, Madura United berhak atas tangga ketiga klasemen dengan sembilan poin hasil tiga kali menang dan dua kali imbang. Sementara Arema FC kasihan, berada di posisi buncit, dua poin dari lima pertandingan (dua imbang, tiga kali kalah). (li/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 1 PSIS vs Persija 4: Sang Kapten Kecewa Berat


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler