Mahasiswa di Kamar Hotel, kok Tempat Tidur Sudah Kusut?

Rabu, 08 Februari 2017 – 08:32 WIB
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com - Razia gabungan digelar aparat kepolisian Polresta Pekanbaru dan Polsek Sukajadi bersama anggota Satpol PP Kota Pekanbaru, Riau.

Razia ini menyasar tempat remang-remang atau prostitusi, hotel, premanisme dan penyakit masyarakat (pekat) lainnya berlangsung hingga pukul 00.30 WIB, Selasa (7/2).

BACA JUGA: Janda Asyik Pacaran Dengan Pria, Dikejar Petugas

Dari hasil giat cipta kondisi itu, petugas tidak mendapatkan barang bukti seperti nakorba, senjata tajam, senjata api, dan barang bukti mencurigakan lainnya.

Dalam razia sekitar tiga jam tersebut, petugas gabungan hanya berhasil menjaring 19 orang muda-mudi terdiri dari 10 perempuan dan 9 orang laki-laki.

BACA JUGA: Lagi Asyik Selingkuh Malah Digerebek Satpol PP

Mereka yang diamankan ini seluruhnya dari salah satu hotel di wilayah hukum Polsek Sukajadi yang berada di jalan Melur.

Muda-mudi yang diamankan ini rata-rata berusia 17-25 tahun. Paling banyak mahasiswa dan pelajar dan ada sebagian pengangguran.

BACA JUGA: Pasangan Muda Memadu Kasih di Bawah Gerimis, Hmm..

Bukan hanya itu, pada saat pasang tersebut diamankan, sebagian tidak memiliki identitas berupa KTP. Mereka beralasan menunggu teman dan ada juga mengaku sedang duduk-duduk saja.

Akan tetapi di dalam kamar yang disewa tersebut, terlihat seprai tempat tidur telah kusut dan berantakan diduga usai terjadi perbuatan mesum.

Miris, ketika mendekati pasangan muda-mudi yang tidak wajar berduaan didalam, petugas juga menemukan alat kontrasepsi serta bong (alat hisab) dari kamar hotel tersebut.

"Ada alat kontrasepsi kami temukan, waktu kami tanya mereka mengaku punya teman mereka," jelas Kapolsek Sukajadi Kompol Hermawi yang memimpin giat tersebut.

Mereka selanjutnya diangkut ke kantor Satpol PP Kota Pekanbaru guna dilakukan pendataan dan pembinaan.

"Kalau muda-mudi kami data juga, mereka dijemput orangtuanya masing masing," jelas Hermawi. (Man)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rasain! Tepergok Pacaran, Push-up 20 Kali


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler