Mahasiswi Ditemukan Sudah jadi Mayat, Diduga Dibunuh

Senin, 14 September 2015 – 05:24 WIB

jpnn.com - SIJUNJUNG - Teguh, 60, salah seorang warga Warga Kliran Jao, nagari Muaro Takung kecamatan Kamang Baru, menemukan jasad wanita muda di tepi jalan. Saat ditemukan, di jasad korban tidak ditemukan identitas apapun, sehingga membuat polisi dan warga kebingungan.

“Mayat ditemukan dalam keadaan tubuh luka lebam, pada bagian wajah dan tubuh lainnya, di tubuh korban tidak ditemukan identitas, sehingga kita kesulitan mengetahui identitas korban,”ungkap Kapolres Sijunjung AKBP Dwi Sulistiawan didampingi Kapolsek Kamang Baru AKP Sugianto saat dihubungi melalui telpon kemarin (13/9).

BACA JUGA: Awas! Pencurian Ternak Marak Jelang Idul Adha

Untuk keperluan penyidikan, sebelum jasad di bawa ke RSUD Sijunjung, polisi melakukan olah tempat kejadian. Dari luka-luka lebam yang ada di tubuh korban, polisi menduga korban adalah korban pembunuhan.

Sekitar pukul 19.00 wib, polisi didatangi warga dari Jambi yang mengaku keluarga korban. Dari keterangan keluarganya, korban bernama Rabiatul Aisi, 18, warga Batang Hari, Jambi. Korban saat ini berstatus mahasiswi Universitas Jambi (Unja).

BACA JUGA: Sadis, Hamil Muda, Wanita Dibunuh dan Dibuang ke Laut

Setelah mengurus administrsi di RSUD Sijunjung, jasad korban langsung dibawa keluarganya ke Batang Hari pada sabtu malam. (hn/sam/jpnn)

BACA JUGA: Brakkk... Laga Kambing, Sekeluarga Tewas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaga-Gara Diperawani Pria Kenalan di Facebook, Siswi Ini Dikeluarkan dari Sekolah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler