Mahasiswi Minta Dosennya Lepas Busana di Kampus

Kamis, 15 Januari 2015 – 03:54 WIB

jpnn.com - TOKYO - Cinta itu buta. Begitu butanya, seorang dosen yang mencintai mahasiswinya bahkan nekat telanjang bulat demi membuktikan cintanya di kampus tempat si dosen mengajar, yaitu Universitas Taisho. Karena merasa malu, dosen paro waktu untuk mata kuliah ilmu komputer tersebut akhirnya mengundurkan diri. 

Peristiwa memalukan tersebut terjadi pada Kamis (8/1) pukul 15.00 waktu setempat. Saat itu si dosen yang telah berumur 55 tahun bertemu kekasihnya, mahasiswi 21 tahun, di salah satu koridor kampus. Tiba-tiba saja mahasiswi tersebut ''menguji'' kejujuran si dosen. 

BACA JUGA: Ingin Harga Murah, Lekatkan 94 iPhone di Tubuh

''Lepaskan bajumu di sana jika kamu ingin aku memercayaimu,'' ujar si mahasiswi. Tanpa berpikir panjang, si dosen langsung menelanjangi dirinya. Namun, tampaknya, itu tidak cukup untuk meredakan amarah si mahasiswi. Dia langsung mengambil baju-baju yang telah ditanggalkan si dosen dan membawanya lari. 

''Jelas bahwa mental mahasiswi ini tidak stabil,'' tutur Kepala Administrasi Universitas Taisho Masahiro Kashiwagi. ''Kami katakan kepada mahasiswi tersebut bahwa dia membutuhkan penanganan medis yang tepat dan dia harus mencoba untuk membangun kehidupan yang bahagia dengan pria tersebut (si dosen, Red),'' tambahnya. (AFP/Japan Times/sha/c19/ami) 

BACA JUGA: Kasmaran pada Mahasiswi, Dosen Rela Telanjang di Kampus

BACA JUGA: Pasien Koma Bangkit karena Bau Uang

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kaca Berdebu Jadi Kanvas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler