Mahasiswi Unnes Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Tanjakan Trangkil Semarang

Minggu, 07 Juli 2024 – 17:01 WIB
Lokasi kejadian kecelakaan mahasiswi Unnes dengan Trans Semarang di Tanjakan Trangkil, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jpnn.com, SEMARANG - Seorang mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Tanjakan Trangkil, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, Minggu (7/7).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB itu, melibatkan mobil Trans Semarang. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Kecelakaan Lalu Lintas di Plumpang Semper, 2 Orang Tewas

"Iya, infonya seperti itu mahasiswa Unnes," kata Kasubnit Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Trihandoko dikonfirmasi JPNN.com.

Bermula, korban dari arah Unnes melaju ke bawah menuju Kota Semarang. Sesampainya di lokasi, diduga korban mendahului kendaraan di depannya.

BACA JUGA: Kecelakaan Lalu Lintas di Duren Sawit, 1 Pengendara Motor Tewas

Nahas, belum sampai korban menyalip, dari arah berlawanan melaju mobil Feeder hingga insiden tabrakan itu tak terhindarkan.

"Diduga kemungkinan mendahului kendaraan lain atau seperti apa masih dalam pendalaman, yang jelas masuk ke jalur Trans Semarang," ujarnya.

BACA JUGA: 11 Orang Tewas Gegara Kecelakaan Lalu Lintas Selama Operasi Lilin di Aceh

Akibat peristiwa itu, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Kini jenazah korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Kariadi Kota Semarang.

"Cedera kepala berat, meninggal Dunia di lokasi kejadian," kata Ipda Handoko, menyebut sedang melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan-keterangan saksi.

Diketahui dalam identitasnya, korban bernama Wildan Rochmawati (22), mahasiswi Unnes dari Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Korban mengendarai sepeda motor Honda BeAt kombinasi biru putih bernomor polisi H-5526-BEE.

Sementara pengendara mobil Trans Semarang berpelat nomor H-7083-OG adalah Ibnu Sutowo (50) warga Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang.(mcr5/jpnn)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Wisnu Indra Kusuma

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler