Mahfud MD Kelelahan, Batal Menghadiri Sejumlah Kegiatan di NTB

Senin, 25 Desember 2023 – 11:25 WIB
Wakil Koordinator TPN Ganjar - Mahfud Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi (kanan) didampingi Ketua Dewan Pembina Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB), Prof Asad Said Ali (tengah) dan TPN Imam Marsudi (kiri) mewakili Cawapres Mahfud MD yang tidak bisa hadir di acara relawan dan deklarasi dukungan MGB di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (25/12/2023). ANTARA/Nur Imansyah.

jpnn.com - MATARAM - Calon Wakil Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Mahfud MD kelelahan. Mahfud pun batal datang berkampanye di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, untuk bertemu sukarelawan dan deklarasi Mahfud Guru Bangsa (MGB).

Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud NTB Muzihir membenarkan inforasmasi Mahfud batal hadir di Kota Mataram.

BACA JUGA: 2 Figur Penting di Tanah Pasundan Ini Hadiri Konsolidasi TPD Ganjar-Mahfud Jabar

"Iya, batal datang karena kecapean, sehingga direkomendasikan oleh tim dokter TPN untuk istirahat dahulu," ujarnya di Mataram, Senin (25/12).

Meski tanpa kehadiran Mahfud, ujar dia, sejumlah acara yang sudah diagendakan tetap terlaksana. Mahfud digantikan digantikan oleh Wakil Koordinator Tim Pemenangan Nasional Ganjar - Mahfud Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan perwakilan TPN.

BACA JUGA: Ribuan Milenial & Gen Z Banten Nyatakan Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Kalau untuk hari ini agenda-agenda yang sudah dijadwalkan tetap dilaksanakan dan diwakilkan oleh TGB," terangnya.

Menurutnya, sebelum batal datang ke Mataram, Mahfud Md sempat berkeliling memantau malam Natal di Jakarta, Minggu (24/12). "Insyaallah kehadiran Pak Mahfud Md akan dijadwalkan ulang di NTB," katanya.

BACA JUGA: Tim Ganjar-Mahfud Kaget Mendengar Kabar Najwa Shihab Diintimidasi, Diam atau Mati

Sebelumnya, Mahfud Md direncanakan akan berkunjung ke NTB selama dua hari, tepatnya pada Senin dan Selasa, 25-26 Desember 2023.

Selain menghadiri dukungan dari sukarelawan Mahfud Guru Bangsa yang akan dihadiri sekitar 1.500 orang terdiri atas para tuan guru, pimpinan pondok pesantren, dan para guru mengaji,. Mahfud Md juga akan mengunjungi Posko GGMU, kunjungan ke Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) NTB.

Kemudian masih pada Senin, Mahfud Md direncanakan memberi kuliah umum kebangsaan sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam). Kunjungan ke Ponpes Darul Atqiah Desa Labulia, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah

Selanjutnya pada Selasa (26/12), menyampaikan kuliah umum dengan tema "Pentingnya Keterlibatan Gen Z dan Milenial dalam Politik dan Keamanan NKRI" di GOR Hamzanwadi Pancor, Lombok Timur, shslat zhuhur di Mushola Al-Abror Pancor, Lombok Timur dan Zmakan siang dan deklarasi dukungan para ruan guru se-NTB serta alumni Ikatan Santri & Alumni Salafiyah Syafi'iyah (IKSAS). (antara/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler