Mahfud MD Undang Wartawan

Selasa, 02 April 2013 – 10:23 WIB
JAKARTA -- Setelah kemarin melepas jabatan sebagai ketua Mahkamah Konstitusi (MK) dan berpisah dengan seluruh para pegawai dan panitera MK, hari ini giliran Mahfud MD mengundang para wartawan yang biasa bertugas di MK.

Mahfud menilai, jasa para awak media selama ini begitu besar bagi perkembangan MK, yakni memberikan informasi pada masyarakat.

"MK ini besar tidak cukup kalau tanpa media massa. Orang di dunia ini yang bisa buat maju dan terkenal adalah wartawan. Mudah-mudahan ke depan juga sangat baik," ucap Mahfud saat acara pelepasan jabatannya di Gedung MK, Jakarta, Senin (1/4).

Untuk itu sebagai ucapan rasa terimakasihnya, Mahfud siang ini mengundang awak media untuk bertandang ke rumahnya di Komplek Widya Chandra, Jakarta.

"Saya izin besok siang (2/4) jam 12 akan mengundang wartawan yang biasa di sini, untuk datang ke rumah. Kita nanti akan perpisahan. Jangan terlalu serius, sekali-sekali harus ada hiburan," pungkas pria kelahiran Sampang, Madura, 13 Mei 1957 itu.

Seperti diketahui, jabatan Mahfud telah berakhir sejak 1 April 2013 sebagai Ketua MK. Mahfud telah melaksanakan tugasnya sejak 1 April 2008. Mahfud terpilih dua kali menjadi ketua MK, yakni periode 2008-2011 dan periode 2011-2014. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemerintah Tolak Sistem Gaji Tunggal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler