Mahruzar Beri Sinyal Tambah Amunisi Baru di Lini Serang

Kamis, 02 Februari 2017 – 23:37 WIB
PSMS tetap latihan meski dengan skuat minim.

jpnn.com - jpnn.com - Komposisi PSMS Medan sejauh ini masih belum final. Amunisi baru di lini serang tim dimungkinkan untuk ditambah.

"Ya kalau ada dan lebih baik, pasti akan kami ambil terutama untuk pemain depan. Kami masih lihat lagi lah pemain mana yang layak dicoba untuk bergabung bersama tim ini," ucap Pelatih PSMS Mahruzar Nasution usai timnya menjalani tes fisik di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (31/1).

BACA JUGA: Baru Sembilan Pemain Diikat Kontrak, Selebihnya Belum

Dalam tes tersebut, sejumlah pemain menunjukkan performa bagus, terutama Maulana yang memiliki nilai VO2 Max tertinggi.

Mahruzar memang berencana meningkatkan fisik pemain dengan menggelar latihan di luar kota. Mahruzar mengatakan program yang dibuatnya tengah disusun dan disampaikan ke pengurus PSMS.

BACA JUGA: Mahyono Resmi Mundur dari Kursi Ketum PSMS

Ia berencana akan menggelar latihan di luar kota selama sepekan. Namun program dia belum mendapat persetujuan dari pengurus PSMS.

"Program latihan ke luar kota sudah saya susun. Rencana kami akan latihan selama seminggu di daerah Kabanjahe sana. Kalau sudah acc dari pengurus, mungkin minggu depan sudah ke sana," ujarnya kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Kamis.

BACA JUGA: Mahruzar Yakin PSMS Lolos ke Kasta Teratas Musim Depan

Mahruzar memilih menggenjot pemainnya di luar kota lantaran ingin mencoba atmosfer lain. Selain itu ia juga mengatakan di sana lebih fokus membenahi fisik pemain dengan berbagai rintangan. Sehingga nantinya dari latihan tersebut ada hasil yang didapat oleh Legimin dkk.

"Di sana udara lebih dingin. Jadi bagus juga untuk pernapasan pemain. Bagaimana mereka bisa merasakan udara dingin di sana sambil berlatih," kata mantan eks asisten pelatih Timnas U-19 itu.

Sebelumnya pemain menjalani tes kesehatan, Senin (29/1/2017) kemarin di RS Putri Hijau. Baik tes darah, tes urin maupun cek pernapasan dilakukan demi melihat kesehatan pemain. Kemudian usia menjalani tes kesehatan, tim pelatih melakulan tes fisik untuk mengukur VO2 Max pemain. (don)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 24 Pemain PSMS Lolos Tes Kesehatan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
PSMS  

Terpopuler