Maia Estianti Nikmati Hidup Menjomblo

Selasa, 24 Juli 2012 – 23:23 WIB
Maia Estianti. Foto: Dok/JPNN

JAKARTA - Sejak berpisah dengan Ahmad Dhani, hingga saat ini Maia Estianti belum punya pasangan baru. Pendiri duet Ratu tersebut merasa masih nyaman menjomblo.

"Jodoh mah enggak usah dicari, dateng sendiri," kata Maia saat menggelar buka bersama dengan 30 anak yatim di Alegro F-KTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7).

Meski masih sendiri, ibu tiga anak tersebut mengaku tidak kesepian. "Waduh, kan ada Tuhan. Yang pasti, pintu lama tertutup, pintu baru kebuka lagi. Yang penting sehat," ungkapnya.

Maia juga terpaksa harus salat tarawih tanpa ditemani ketiga putranya. "Anak-anak di rumah sama bapaknya. Kalaupun saya tarawih sama anak-anak saya enggak mungkin jadi imam," ungkapnya.

Apakah buka bersama dengan anak yatim adalah upaya Maia untuk mengurangi rasa rindu kepada anak-anaknya? Maia mengatakan, program buka bersama dengan anak yatim merupakan program Alegro untuk anak-anak yatim.

"Kita enggak cuma untuk anak yatim aja. Kebetulan hari ini untuk anak yatim, nanti sahur anak jalanan. Hari ini programnya seharian," jelasnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah AA Gym Meninggal Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler