Maia Estianty dan Irwan Mussry Sama-sama di Monaco, Jadi Ramai deh...

Senin, 29 Mei 2017 – 13:29 WIB
Maia Estianty. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, MONACO - Musisi Maia Estianty tengah menikmati liburan di Eropa. Dalam liburannya kali ini, Maia tak sendiri. Dia dikabarkan berlibur bersama seorang pengusaha kaya yaitu Irwan Danny Mussry. Hal itu diketahui dari tag lokasi keduanya dalam foto liburan yang mereka unggah di Instagram.

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah foto liburannya saat berada di Monaco menyaksikan balapan GP Monaco. Selang beberapa jam, Irwan pun mengunggah foto dengan men-tag lokasi yang sama dengan Maia, Monaco Grand Prix.

BACA JUGA: Dul Jaelani Ubah Gaya Rambut, Kenapa Cantik Begini?

Persamaan tersebut kemudian menimbulkan spekulasi warganet jika ibu dari tiga anak itu tengah berlibur bersama dengan pengusaha kaya raya tersebut. Unggahan pentolan Duo Maia itu justru memperkuat anggapan netizen tentang keduanya yang tengah berlibur di tempat yang sama dan dalam waktu yang bersamaan pula.

BACA JUGA: Beda 16 Tahun, Maia Estianty Kepincut Dokter Muda Ganteng ini?

Tak hanya itu saja, warganet juga mengira jika Irwan adalah pria yang akan menjadi calon pengantin Maia. Kecurigaan tersebut juga diunggah oleh akun gossip @lambe_lamis. “Fixed!!! Nyonyah holiday sama om botak, bukan om botak yang onoh yes. By the way kata mbak Titi kemaren calon manten bener nggak ya. Ditunggu undangannya ya bun,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Sontak saja banyak netizen yang memberikan tanggapan terhadap rumor tersebut. "Iya katanya nyonya udah dilamar sama bambang tajir itu @lambe_lamis," tulis akun @tika_2411.

"Mau nikah malahan minnn, ya Alhamdulillah yhaaa dapet yg lebih baik daripada yang mau terciduk kepolisian wakakaka," sambung @gogreenkuy.

"Cucok lah kalau ma ma botak yang ini beneran berkelas nggak kayak botak yang onoh drop class nya," tulis akun @devita_shop17. "Semoga om botaknya nggak kurang ajar kayak itu tuuhhh.... (Tmnnya bini dimkn ato tmn bininya yg kegat tiiitttt *sensor)," sahut akun @erica_richard27.

"Teh Desy Ratnasari dulu lama dipacarin ampe anaknya teh Desy deket banget tapi nggak dinikahin juga ya?? Moga sama bunda mah cepet dinikahin," tandas akun @hendriluk. (mg7/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cieee...Maia Estianty Dipanggil Calon Manten


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler