Maia Tak Mau Rujuk Dengan Dhani Karena Ada Orang Ketiga Marah

Jumat, 28 September 2012 – 13:45 WIB
JAKARTA -- Proses perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty ternyata belum kelar. Saat ini proses perceraian keduanya masih tersendat di Mahkamah Agung (MA). Pasalnya, putusan banding MA tentang hak asuh anak jatuh ke tangan Maia, tapi digugat lagi Ahmad Dhani dengan mengajukan mengajukan peninjauan kembali.

Namun Maia sepertinya tidak terlalu memikirkan perceraiannya. Ia malah lebih fokus pada karier daripada ngurus perceraian atau mencari pasangan hidup.

"Nanti kalau Allegro sudah 100 biji hahahaha. Belum, karena saya terlalu mikirkan pekerjaan dulu. Masalahnya adalah satu status perceraian saya belum selesai. Masih di MA," ucap Maia saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis (27/9) malam.

Ketika ditanya apa dirinya mau kembali dengan mantan suaminya itu, dengan tegas Maia menolaknya. Menurutnya, jika ia kembali rujuk dengan mantan suaminya itu takut ada perempuan lain marah. "Enggak mungkin dong, nanti ada yang marah," sindir Maia.

Namun, selama ini ibu tiga anak itu tak menampik kalau banyak pria lain yang coba merebut hatinya. Namun sayangnya tak satupun pria yang dia terima.

"Banyaknya (pria lain) minta ampun. Hehehe capek nolaknya. Tuhan yang ngasih ya, lihat saja nanti," tutup Maia. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Katy Perry Jadi Woman of the Year

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler